Dansat Brimob Jatim Sambut Kedatangan Satgas Satbrimob Polda Jatim BKO Polda Papua

11
Kedatangan Personel Satgas Satbrimob Polda Jatim BKO Polda Papua, disambut dengan penyemprotan disinfektan di bagian badan beserta barang bawaan yang di bawanya

Surabaya,wirafokus.com- Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.I.K., pimpin langsung Apel Kedatangan Personel Satbrimob Polda Jatim BKO Polda Papua, dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 kemarin.

Apel penyambutan tersebut dihadiri oleh, Danyon Pelopor Jajaran, Danden Gegana, PJU Satbrimob dan Danki Jajaran Satbrimob Polda Jatim, bertempat di Terminal Cargo Bandara Juanda Surabaya, Jumat (15 Januari 2021).

Jumlah 200 (dua ratus) personel Satbrimob Polda Jatim yang BKO Polda Papua, dipimpin oleh Danyon Penugasan Kompol Kuswara S.H., S.I.K., sampai dengan selamat dengan menggunakan jalur udara dan dibagi menjadi 2 (dua) kedatangan.

Tujuan BKO tersebut yaitu dalam rangka menciptakan Kamtibmas kondusif, dan Brimob Jatim siap hadir di tengah masyarakat.

Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.I.K., M.H., menyampaikan,” Selamat datang dan selamat bergabung kembali dengan kesatuan serta keluarga Satbrimob Polda Jatim, terimakasih banyak atas dedikasi rekan-rekan semua yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada pelanggaran, dalam pelaksanaan tugas yang diberikan oleh negara, dan tetap jaga kesehatan, karena Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan nanti sesampai di rumah, bersihkan badan, sekaligus barang-barang bawaan yang kalian bawa dalam perjalanan,” kata Dansatbrimob Kombes Pol Amostian S.H., S.I.K., menegaskan.

Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.H., S.I.K., saat menyambut kedatangan personel Satbrimob Polda Jatim BKO Polda Papua di Juanda Surabaya

Apel penyambutan ditutup dengan mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.H., S.I.K., yang diikuti oleh seluruh perwira yang ikut hadir.

Pelaksanaan apel penyambutan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan untuk personel yang baru datang dari Polda Papua, diharap melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh tubuh, serta barang-barang bawaan. (dwi w/fks)