― Advertisement ―

Ujian Kualifikasi Doktor di Unair, Ketua DPD RI Tawarkan Gagasan Anggota DPR RI Juga Diisi Non-Partai

Surabaya, Wirafokus.com - Ada banyak gagasan yang telah dituangkan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat demokrasi di Indonesia. Salah satunya adalah wacana mendorong lahirnya...
BerandaOlahragaTim Sikatan FC Juarai Pertandingan Futsal Persahabatan Antar Pokja Wartawan

Tim Sikatan FC Juarai Pertandingan Futsal Persahabatan Antar Pokja Wartawan

Insert foto : peserta futsal persahabatan antar pokja wartawan

Surabaya, wirafokus.com – Untuk mempererat hubungan wartawan dengan institusi Kepolisian, dan juga dalam rangka menyambut turnamen Futsal Kapolrestabes Cup 2018, Polrestabes Surabaya menggelar pertandingan persahabatan antar Pokja wartawan.

Pertandingan persahabatan dengan sistim gugur dilaksanakan di lapangan Gool, Mangga Dua, Jagir Surabaya, Selasa, (11/09/18)

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Eddwi Kurnianto langsung hadir dan mengikuti futsal bersama anggota Bhayangkara Sikatan FC yang bertanding melawan wartawan Pokja Polda Jawa Timur Densus 87 FC dan Pokja wartawan Polrestabes Surabaya Sikatan FC.

“Ini langkah pertama Polrestabes Surabaya menjaga kedekatan bersama wartawan sebagai mitra Polri dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat dan juga agar terjalin keharmonisan antara Pokja di lingkungan kerja Polri,” sebut Rudi

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes dan Kabag Ops memberikan uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah.

Pertandingan futsal persahabatan itu, tim bermain dengan menggunakan sistem gugur yang diawali pertandingan antara tim Pokja Polda Jawa Timur ,Densus 87 FC melawan Bhayangkara Sikatan FC yang dimenangkan oleh wartawan Pokja Polda Jawa Timur.

Sementara Bhayangkara Sikatan FC ketika melawan Sikatan FC, Pokja Polrestabes dimenangkan oleh Sikatan FC dengan skor 2 : 1.

Dengan kemenangan tersebut Sikatan FC mendapat juara 1 dan Densus 87 FC, juara 2 dan Bhayangkara Sikatan FC, juara 3.

Menurut Bakri, manajer Tim Sikatan FC, untuk Sikatan FC sendiri dalam ajang futsal persahabatan tersebut adalah menjadi latihan maupun persiapan tersendiri guna mengikuti agenda kejuaraan futsal Piala Ekonomi pada tanggal 27 September 2018 nanti.

“Kemenangan dalam ajang persahabatan bersama Pokja Wartawan dan Polri itu adalah menjadi modal kekuatan tersendiri bagi Sikatan FC untuk memantapkan diri menjadi juara dalam turnamen Piala Ekonomi,” pungkas Bakri. (eko/kij)