― Advertisement ―

Sukses Bikin DPD RI Bertaji, LaNyalla Terima Special Award dari PWI Jatim

Jember, Wirafokus.com - DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dianugerahi Special Award oleh PWI Jawa Timur, karena dinilai mampu membawa DPD RI lebih berdaya,...
BerandaKotaBaksos Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Bersama Media Nusantara Abadi News

Baksos Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Bersama Media Nusantara Abadi News

Jajaran pengurus dan kader Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan jajaran pengurus Media Nusantara Abadi News membagikan 5akjil ke Pengguna jalan dalam acara Baksos Ramadham 2024.

Surabaya, Wirafokus.com – Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan Media Nusantara Abadi News menggelar Baksos Ramadhan bagi takjil, santunan anak yatim, buka puasa bersama, dan cerama agama membagikan takjil dan santunan perwakilan 7 anak yatim di sekretariatan Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo jalan Manyar Sabrangan IX no.15, RT.03/RW.03 Suirabaya, Senin (8/4/2024).

Ketua Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Judianto ST, akrab disapa Yudi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta menyebarkan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

Abah Alimin selaku penasehat Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo menerangkan ” Sebenarnya Baksos Ramadhan 2024 tidak ada karena kita habis Pemilu 2024 di mana menguras tenaga dan pikiran tapi saya selaku penasehat memberi masukan dan nasehat agar Baksos Ramadham 2024 di laksanakan nanti kalau ada kekurangannya saya yang menutupi,” terang Bos Alimin pangilan akrabnya.

“Dalam Baksos Ramadhan 2024 Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo menggandeng media Nusantara Abadi News yang baru gabung dan bagian dengan kita sekitar 7 bulan di mana total 5 media yang gabung dengan kita,” ujar Yudi.

Pempinan redaksi dalam sambutannya menerangkan ” Kita bersyukur bisa gabung dan menjadi bagian dari Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo, kita juga berharap kegiatan sosial masyarakat seperti Baksos Ramadhan 2024 dapat sering dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan,” ujar Gunawan pangilan akrabnya.

Yudi, bersyukur pihaknya dapat kembali menggelar acara yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut. Semua itu merupakan niatan tulus dalam upaya kemanusiaan dan kepedulian sosial.

Yudi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada petinggi kita Pemuda Pancasila MPC Surabaya, pihak kelurahan Manyar Sabrangan dan Tiga Pilar Mulyorejo serta pihak pihak swasta dan yang lainnya telah mendukung dan mensuport dalam kegiatan ini Baksos Ramadhan 2024 dimana acara tahunan ini sudah 3 kali dilaksanakan.

Acara yang dihadiri pengurus Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo, 6 ranting beserta kader Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo dan redaksi beserta anggota Media Nusantara Abadi News Gelar Baksos Ramadhan 2024, Bagi Takjil, Santunan Anak Yatim serta Bukber serta cerama agama.

Dalam acara Baksos Ramadhan 2024 juga dihadiri perwakilan oleh 3 pilar meliputi Kecamatan Mulyorejo, Polsekta Mulyorejo, Koramil Sukolilo, tokoh- tokoh dan masyarakat sekitar.

Baksos Ramadhan 2024 juga diisi dengan tausiah dan doa oleh KH. Suhadi yang mana memberi pencerhan dan siraman rohani kepada yang hadir di acara Baksos Ramadhan 2024. (Abie/ Kie)