― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaReligiGiat Peringati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1442 H Tahun 2021 Masehi

Giat Peringati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 H Tahun 2021 Masehi

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengadakan kegiatan dalam rangka Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 H, 2021 M, I’m yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum, untuk S.Si., M.H.

Surabaya,wirafokus.com- Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan giat dalam rangka Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 H, di Masjid Al-Hidayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang dipimpin langsung oleh AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Selasa (4 Mei 2021) sekira pukul 11.30 WIB s.d pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan, antara lain, AKBP Ganis Setyaningrum, para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung, Ustadz Arsyad Bahari, Mpd., dan anak yatim-piatu dari panti Asuhan An-Najah Surabaya.

Adapun susunan acara sudah di persiapkan, untuk selain pemnukaan, untuk Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Bripda Valian, dan Bripda Al-Jabar, sedangkan khataman Al-Qur’an di bacakan oleh Briptu Alif.

AKBP Ganis Setyaningrum, untuk S.Si., M.H., memberikan santunan kepada anak yatim-piatu saat dilakukan kegiatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 H, 2021 M

Lalu ada pembagian dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, untuk S.Si., M.H., bersama PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Untuk ceramah Agama dilakukan oleh Ustadz Arsyad Bahari, untuk Mpd.

Setelah acara tersebut sudah dilaksanakan, kini acara penutup dibacakan dengan doa, AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M. H mengatakan,” sedang kegiatan ini bertujuan untuk menambah keimanan bagi para anggota serta masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” kata Ganis saat diwawancarai oleh awak media.

Kegiatan ini berlangsung dengam lancar, untuk aman dan kondusif. Untuk (dwiw)