Reskrim Polsek Modung Tangkap Tesangka Saat Timbang Narkoba

41
Tersangka Abdul Halim bin Syafi’i

Bangkalan, Wirafokus.com – Unit Reskrim Polsek Modung, Bangkalan berhasil menangkap tersangka yang kedapatan menyimpan dan menjual narkoba jenis sabu .

Dalam kasus tersebut berhasil ditangkap seorang laki-laki yang bernama Abdul Halim bin Syafi’i (25), warga Desa Langpanggang, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan

“Tersangka ditangkap pada hari Selasa,
(12/1/21), sekira pukul 11.30 WIB atas informasi masyarakat tentang sering adanya transaksi narkoba di salah satu rumah yang juga milik tersangka ,” kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, IPTU. Pol Arif D,

Arif juga menambahkan usai melakukan penyelidikan di rumah tersangka kemudian petugas melakukan penggrebekan dan penggeledahan serta menangkap tersangka yang sedang menimbang narkoba jenis sabu.

Atas penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka yakni 8 (delapan) paket narkoba jenis sabu masing berisi 0.37 (4 bungkus), 0.38 (2 bungkus), 0.39 (1 bungkus), dan berat 0.40 (1bungkus) selain itu 1 unit timbangan digital warna hitam merk Instruction, 1 (satu) buah Handphone merk Xiaomi, serta plastik klip kecil untuk mengemas narkoba dan juga korek gas (HH)