Pelaku Penganiayaan Ditangkap Tim Resmob Polrestabes Surabaya

37
Petugas menunjukkan barang bukti bersama tersangkanya dalam konferensi pers di Polrestabes Surabaya

Surabaya,wirafokus.com- Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya membekuk pelaku penganiayaan terhadap pacar sendiri, Jumat (15 Januari 2021). Pemuda berinisial RES berusia 18 tahun, berasal dari Purwantoro, Kabupaten Wonogiri.

Pemuda tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap pacarnya sendiri di Surabaya, lalu berusaha melarikan diri, usaha pelariannya terhenti saat Polisi menemukan di daerah Wonogiri pukul 14.30 WIB.

Kasus ini terbongkar saat kakak korban bercerita kasus penganiayaan yang menimpa adiknya di salah satu akun medsos milik adiknya.

Dalam isi cerita di akun medsos milik adiknya menyebutkan bahwa,”adik saya jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya, dan adik saya dipukuli, dihantam, disulut rokok, rambutnya dipotong dan dibakar, sampai memar semua badannya,”tulis Janna kakak kandung korban ditulis di akun adiknya (korban).

Kakak korban juga menjelaskan kronologi kejadian di akun medsos adiknya, terjadi pada Minggu (3 Januari 2021), dan diketahui oleh pihak keluarga korban beberapa hari kemudian atau tanggal 6 Januari 2021. Dan korban tidak berani bercerita kepada keluarganya, karena mendapat ancaman dari pelaku (RES).

Kini tersangka RES sudah diamankan oleh petugas di Mapolrestabes Surabaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (dwi w/fks)