Dansatbrimob Polda Jatim Pimpin Apel Gelar Persiapan Pengawalan Vaksin

15
Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian., S.I.K., M.H., didampingi Dan Yon A Brimob Medaeng AKBP Doddy, saat memimpin apel gelar pengawalan vaksin

Surabaya,wirafokus.com– Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. Amostian, S.I.K., M.H., memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dan Peralatan dalam rangka Persiapan Pengawalan Vaksin di Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim Jl. Gresik, Surabaya, Jawa Timur yang diikuti oleh PJU Satbrimob Polda Jatim,Rabu (20 Januari 2020).

Dengan ditunjuknya Dansatbrimob Polda Jatim menjadi Wakasatgasopsda Ops Aman Nusa II Semeru di Wilayah Polda Jatim serta Satbrimob Polda Jatim yang menjadi leading sector pengawalan vaksin untuk disebar ke wilayah Jawa Timur, maka dalam hal ini Dansatbrimob Polda Jatim melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan di Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian., S.I.K., M.H., mengatakan,” Pengawalan vaksin yang akan dikirim ke wilayah kita menjadi leading sectornya, serta ditunjuk untuk benar-benar bisa mengamankan vaksin ini dari perbatasan Jawa Tengah ke tempat kita Surabaya kemudian lanjut ke perbatasan Bali “ucap Kombes Pol Amostian., S.I.K., M.H., kepada awak media.

Selain mengamankan pengawalan vaksin dari Perbatasan Jawa Tengah hingga Perbatasan Bali, Satbrimob Jatim juga ditunjuk untuk memberikan pengamanan pengawalan vaksin untuk di sebar dan di drop di beberapa wilayah Jawa Timur.

Menindak lanjuti arahan Wadankor Brimob Polri serta Danpas Gegana Brimob Polri pada, kegiatan Zoom meeting dalam rangka pengawalan vaksin agar siap dalam menghadapi apabila ada gangguan di jalan maka setelah apel gelar pasukan dan peralatan Dansatbrimob Polda Jatim memantau langsung kegiatan Latihan pengawalan vaksin di Mako Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Pada kesempatan ini Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian., S.I.K., M.H.,juga memberikan pesan kepada seluruh personil, untuk tetap menjaga Kesehatan dan menjaga tubuh agar tetap vit,sebab pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir dan tidak memandang menyerang siapa saja,” pungkasnya. (dwi w/fks)