Sinergi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Awak Media Jaga Kondusifitas Pilkada

18
Awak media saat photo bersama dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Surabaya,wirafokus.com- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum , S.Si., M.H., melaksanakan kegiatan bersama Awak Media berjumlah kurang lebih 50 (lima puluh) terdiri dari media cetak, media elektronik dan media online.

Kegiatan dilaksanakan Rabu (2/12/20), sekitar pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai, di Hall Room Hotel Pesona Surabaya.

Acara ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Pilkada serentak tahun 2020, yang aman, kondusif, serta sehat dengan mematuhi protokoler kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengucapkan terima kasih kepada awak media, baik cetak maupun elektronik

“Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi kami dengan awak media. Sebab pers berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” kata AKBP Ganis.

Awak media yang hadir dalam Silaturahmi bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Ditambahkan, jika sesuai undang-undang, pers diharapkan memberikan informasi yang membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat mendekati hari H, pelaksanaan Pilwali kota Surabaya.

AKBP Ganis berharap media dapat memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat.

Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif dengan melaksanakan serta mematuhi aturan protokoler kesehatan, dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (dwi/fks)