Lomba Menembak Fune Game oleh Brimob Polda Jatim

9

Ket. Photo: Pembukaan lomba menembak fun game Brimob Polda Jatim dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran

Surabaya,wirafokus.com-Dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke-75, Brimob Polda Jatim menggelar lomba Menembak Fun Game, yang diikuti oleh Polres Jajaran, PJU di Mapolda Jatim.

Acara dimulai upacara pembukaan dengan sambutan Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Widjatmika S.I.K., juga dilanjutkan sambutan dari Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran.

Dalam lomba menembak kali ini diharapkan bisa mencari bibit-bibit unggul, baik Jajaran Polres dan Anggota Brimob yang mengikuti giat turnamen atau lomba menembak ini.

 

Lomba diikuti sekitar 120 peserta, diadakan di lapangan tembak Katjoeng Permadi Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran menyampaikan,”lomba menembak ini diharapkan bisa menambah Shield kepercayaan diri dan semakin Profesional dalam melaksanakan tugas sekaligus ucapan selamat Ulang Tahun untuk Brimob Polri ke-75, semoga Brimob selalu siap intuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran kepada anggota personel yang mengikuti lomba atau turnamen menembak.

Sekaligus dalam pembukaan turnamen menembak ini, secara simbolis dengan menembakkan senjata kearah balon yang sudah dipersiapkan, sebagai tanda dibukanya Lomba Menembak Fun Game ini.

 

Disisi lain, Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Widjatmika S.I.K., menyampaikan,” Terimakasih kelada Bapal Kapolda Jatim, yang telah mengijinkan Babat Alas lapangan tembak Katjoeng Permadi untuk dipergunakan lomba ini, dan diharapkan dengan lomba ini dapat menjadi tolak ukur bagi diri sendiri serta mencari bibit-bibit unggul baru dalam keahlian menembak, baik jajaran Polda, Polres, serta Brimob khususnya,” pungkas Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Widjatmika S.I.K. (Dwi W)