― Advertisement ―

Kuota M-Paspor Kantor Imigrasi Surabaya Ditambah 200 Slot, Urai Keluhan Masyarakat

Surabaya, Wirafokus.com - Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya yang ingin mengurus paspor! Kantor Imigrasi Surabaya menambah kuota layanan paspor pada aplikasi M-Paspor sebanyak 200...
BerandaPolitik dan PemerintahanPEMUDA PANCASILA, PDIP , PBB SE KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA BENTUK TIM PEMENANGAN...

PEMUDA PANCASILA, PDIP , PBB SE KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA BENTUK TIM PEMENANGAN ERJI

Surabaya, wirafokus.com – Konsolidasi ke 4 yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila bersama Partai Bulan Bintang dan selalu di hadiri oleh pengurus struktural PAC. PDIP.

M. IWAN DASWANTO , Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukolilo berterima kasih atas dukungan ormas Pemuda Pancasila, dan PBB karen bersedia iklas mendukung pasangan Eri – Armuji untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota surabaya mengantikan Risma.
Jajaran pengurus siap berkoordinasi dan bersama sama dengan PP , PBB untuk mensukseskan erji dan menang.
Ario Irwantoro, Ketua PAC PP Kec. Sukolio Mengatakan bahwa konsolidasi ini adalah instruksi H. Haries Purwolo ketua MPC PP Surabaya , bahwa kader kader PP wajib mendukung, mencoblos, mengamankan dan mengawal ErJi sampai dilantik menjadi Walikota dan Wakil walikota Surabaya.

M. Hanan ketua PAC PBB , menargetkan , PP , PBB dan PDIP siap memenangkan ErJi di Kecamatan Sukolilo sebesar 70 persen. Untuk itu kami sudah mulai menyiapkan pendataan relawan pengaman suara di tiap tiap TPS. Ya.. minimal 10 orang kita tempatkan di TPS pas hari pemunggutan suara nanti.
Pada saat yang sama SAMSURIN Ketua DPC PBB Kota Surabaya yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa PDIP, PP dan PBB ini garis perjuangannya sama , sama sama membela pancasila , sama sama menjaga NKRI. Dan sama sama menjaga Keberagaman, untuk itu mari kita menangkan ErJi secara elegan, karena saya yakin , ErJi menang mutlak jika kita kerja keras dan 1 komando, tutup Surin. (Sam/Kij)