― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaPeristiwaTIM SAR BRIMOB POLDA JATIM MELAKSANAKAN PENYISIRAN KORBAN TENGGELAM

TIM SAR BRIMOB POLDA JATIM MELAKSANAKAN PENYISIRAN KORBAN TENGGELAM

Ket. Photo: Saat Tim SAR melakukan kordinas dengan warga

Bondowoso,wirafokus.com- Team SAR Kompi 3 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang dipimpin Aiptu Agus Supriyanto melaksanakan Evakuasi pencarian korban hanyut disungai Sampean Baru, Dusun Widuri Desa Pralor Kec. Prajekan Kab. Bondowoso.

Berawal dari korban Sugiyono (37), beralamatkan di Ds. Lumutan, Kecamatan Botolinggo, Kab. Bondowoso yang pulang dari mencari rumput saat menyeberangi Jembatan Setapak Dusun Widuri, Desa Pralor Kec. Prajekan Kab. Bondowoso, entah kenapa korban terjatuh kedalam sungai Sampean Baru, dan korban terbawa arus sungai yang sangat deras.

Ket. Photo: Tim SAR masih tetap kordinasi dengan seluruh Tim SAR lainnya untuk pencarian korban tenggelam

Kemudian warga berkordinasi dengan Polsek Prajekan dan Camat Prajekan, serta Basarnas Jember, tentang pencarian korban, kemudian dilakukan pembagian tugas dalam penyisiran dan pencarian korban Sugiyono.

Ket. Photo: Tim masih tetap dalam pencarian korban tenggelam walaupun aliran sungai di TKP sangat deras.

Menurut keterangan dari Aiptu Agus Supriyanto pimpinan Tim SAR Kompi 3 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim,” untuk sementara korban masih dalam pencarian dan masih dilakukan penyisiran, faktor yang sangat mempengaruhi karena aliran sungai sangat deras, dalam dan banyak palung palung didalam sungai, sehingga sangat sulit mengetahui korban, serta banyak warga yang ingin melihat proses penyisiran serta pencarian korban yang terbawa arus,” kata Aiptu Agus Supriyanto selaku kordinator dan pimpinan lapangan dari Satbrimob Polda Jatim, Kompi 3 Yon B Pelopor. (Dwi W)