― Advertisement ―

Sukses Bikin DPD RI Bertaji, LaNyalla Terima Special Award dari PWI Jatim

Jember, Wirafokus.com - DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dianugerahi Special Award oleh PWI Jawa Timur, karena dinilai mampu membawa DPD RI lebih berdaya,...
BerandaKota4 Hari Terakhir Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dan SATMA ...

4 Hari Terakhir Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dan SATMA Bagi -Bagi Takjil

H.Baso Juherman SH, MH.Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Kevin Ketua Satma PP Surabaya dan Jajaran Pengurus MPC Kota Surabaya

Surabaya,Wirafokus.com – Satma Pemuda Pancasila dan jajaran Pengurus MPC Kota Surabaya pada hari sabtu, (6/4/2024) membagikan 1000 takjil gratis di depan kantor dan lingkungan sekitar kantor. Kegiatan terakhir yang sudah berlangsung selama Bulan Ramadhan ini.

Menurut Kevin Ketua SATMA PP Surabaya, ini hari terakhir di bulan ramadhan bagi takjilnya, hal ini merupakan wujud aksi rutin tiap tahun dalam membantu masyarakat Surabaya yang sedang menjalankan Ibadah puasa.

Selama satu bulan penuh ini khusus panitia takjil yang secara langsung diserahkan oleh Sekretaris Aba Baso Juherman, kepada Deddy dan Novi di bagian panitia bendahara dan umum takjil. Juga di bantu teman PAC Satm dan jajaran pengurus yang bisa hadir di kegiatan lain yang juga dilakukan yaitu adik – adik Satma PP Surabaya di bawah komando Kevin, dengan jajaran pengurus kader Satmanya.

Baso Juherman, SH MH mengatakan, rangkaian kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat Surabaya yang sedang puasa dan berada di jalan raya, hal ini dilakukan dengan tujuan segera membatalkan puasa setelah mendengar suara azan di jalan, apalagi 3 – 4 hari Iagi Hari Raya Idul Fitri.

Setelah berbagi Takjil 1000 bungkus di depan Kantor MPC Pemuda Pancasila jalan Panglima Sudirman no.55, dilanjut buka bersama di dalam Kantor dengan Menu nasi Kotak yang lezat dan es buah yang segar.

Dengan suasana akrab dan guyub, di lanjut sholat magrib bersama lalu menikmati nasi kotak untuk buka Puasanya.

Kevin Ketua SATMA PP Surabaya, mengatakan bahwa program kedepannya Kami punya agenda LPK untuk para kader Satma PP Surabaya, di perkirakan merekrut kurang lebih 100 kader Satma di Surabaya. Yang Insha Allah akan di bantu teman – teman PAC Pemuda Pancasila Surabaya, pinta Kevin kepada Haji Baso Juherman SH, MH. Di saat Sambutan di depan kader Satma dan jajaran pengurus MPC PP Surabaya.

Menurut Haji Baso, Insha Allah akan saya buatkan surat kepada Ketua – Ketua PAC PP Surabaya untuk membantu Kevin, terkait pengkaderan Satma dalam membentuk kader yang siap ikuti program LPK usai hari lebaran ini, tutup H.Baso Juherman pada anggota Satma dan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.(Kij/Fks)