― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaPolitik dan PemerintahanPaslon Nomer Urut 2 Dapat Dukungan dari Eks Menteri BUMN Rini Soemarno

Paslon Nomer Urut 2 Dapat Dukungan dari Eks Menteri BUMN Rini Soemarno

Bukti dukungan eks Menteri BUMN Rini Soemarno yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina MDS terhadap Prabowo Subianto dengan foto bersama jajaran Direksi dan pengurus MDS (Coop)

Jakarta, Wirafokus.com – Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Nomer urut 2 Prabowo Subianto terus bergulir, salah satunya dari eks Menteri BUMN Rini Soemarno

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Rini Soemarno di sela-sela acara Temu Anggota Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) di Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Rini menjelaskan alasan dirinya memberi dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran yaitu karena Prabowo dianggap sebagai keluarga dari MDS.

Maka dari itu, menurut Rini, MDS harus bekerja keras untuk memenangkan paslon nomer 2 Prabowo-Gibran.

Capres Nomer urut 2 Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara Temu Anggota MDS Coop di Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024)

“Kita sebagai keluarga besar MDS harus saling menjaga, saling mendukung dan bekerja keras semaksimal mungkin dengan mengingatkan suami, istri, keluarga untuk mendukung keluarga kita Prabowo Subianto,” tuturnya di Jakarta, Minggu (21/1).

Rini berpandangan Prabowo merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Menurutnya, tidak hanya anggota koperasi saja yang membutuhkan Prabowo, tetapi seluruh rakyat Indonesia agar Tanah Air makmur dan sejahtera ketika dipimpin Prabowo kelak.(Red/Fks)