― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaOlahragaTim Basket Putri Sanmar Juarai Turnamen Basket Antar Pelajar Se-Jatim

Tim Basket Putri Sanmar Juarai Turnamen Basket Antar Pelajar Se-Jatim

Tim bola basket putri SMP Sanmar yang ikut berlaga di turnamen basket antar pelajar Se-Jatim

Surabaya, Wirafokus.com – Tim bola basket putri SMP Santa Maria Surabaya meraih gelar juara 1 dalam turnamen bola basket Galaxy Citraland tahun 2023. Di babak final, Sanmar tampil maksimal melawan tim basket SMP N 4 Sidoarjo.

Pertandingan ini sangat seru, dengan penuh semangat dari kedua tim untuk bisa membuktikan kemampuannya betul-betul sangat diapresiasi. SMP Santa Maria mampu memimpin di awal pertandingan dengan kerja sama tim yang solid dan strategi yang sulit ditebak sehingga mampu memenangkan babak pertama dengan skor 18-07.

Pertandingan Final ini sudah mulai memanas saat Tim bola basket putri SMPN 4 Sidoarjo mulai mengadakan perlawanan yang seru dengan kekompakan tim mampu memberikan serangan balik sehingga pertandingan ini mulai terasa menegangkan. Namun, dari tim Sanmar pun tidak memberikan ruang sedikit pun untuk bisa menerobos defense Sanmar yang solid.

Di akhir pertandingan final SMP Santa Maria Surabaya berhasil memberikan poin 58 untuk mengakhiri pertandingan ini.

Kegembiraan dari pemain-pemain Sanmar sangat dirasakan saat tepuk tangan penonton dan sorakannya mengapresisikan permainan yang sangat luar biasa.

Pertandingan basket ini banyak memberikan motiviasi bagi pemain-pemain Sanmar yang bermain secara sportivitas dan tanggung jawab yang tinggi.

“Apa yang kita pikirkan jadikanlah itu kenyataan,” teriak kapten putri tim SANMAR Richelle Evelyn Widjaja yg berhasil mencetak 35 poin saat memberi semangat teman-temannya.

Remaja yang memiliki segudang prestasi di bidang bola basket ini membawa tim nya melalui kerja keras dan semangat juang yg tinggi sehingga berhasil meraih champions dalam turnamen ini.

Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang gigih dari tim serta bimbingan dari pelatih. Selain itu, dukungan dari sekolah sangat menentukan dalam kesuksesan ini.

Semoga Prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk dapat mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam olahraga dan terus berusaha mencapai impian mereka melalui kerja keras dan dedikasi yang luar biasa.

Semoga ke depannya tim basket putri Sanmar mampu kembali meraih juara di even kejuaraan berikutnya. (Red/ Fks)