Brimob Tandes Juara 1 Lomba KLBM antar Kompi Jajaran Satbrimob Polda Jatim

19
Peserta KLBM setelah menerima piala juara pertama dalam kegiatan lomba antar  Kompi Jajaran Satbrimob Polsa Jatim

Jombang,wirafokus.com- Kegiatan lomba KLBM antar kompi jajaran Satbrimob Polda Jawa Timur di Puslatpur Bareng, Kab. Jombang, Senin(5/4/2021).

Diselenggarakannya lomba KLBM antar kompi jajaran tentunya perlu adanya persiapan yang matang, dan diikut oleh 13 kompi antar jajaran. Maka dari itu Komandan Kompi 2 A pelopor AKP Dariyono, S.H., memerintahkan personil yang mumpuni dan mempunyai kecakapan lebih dalam bidang lomba tersebut.

Dengan latihan yang intens, personil yang telah dipilih berusaha semaksimal mungkin berlatih untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tentunya di dukung dengan bantuan yang telah disiapkan membantu jalannya latihan.

Peserta melakukan lomba KLBM dengan semangat tinggi serta mengedepankan kebersamaan dan kekompakan Tim agar menjadi juara.

“Sabarmu berakhir indah, lelahmu berujung pahala” ucap Komandan Kompi 2 A pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur AKP Dariyono, S.H., kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan lomba tersebut untuk memberi suntikan motivasi.

Dengan di bantu doa, motivasi dan usaha yang maksimal, pada akhirnya juara 1 diperoleh Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur, sedangkan juara 2 diraih oleh Kompi 1 B Pelopor, juara 3 diraih Den Gegana.

Didampingi Komandan Kompi 2 A Pelopor AKP Dariyono, S.H, perwakilan dari Kompi 2 A menerima piala penghargaan juara 1 lomba KLBM antar Kompi jajaran yang diserahkan langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K.

Peserta juara pertama saat menerima piala dari Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K

“Alhamdulillah doa, usaha dan kerja keras rekan-rekan terbayarkan dengan pencapaian ini, tentunya saya sangat bersyukur, untuk kedepannya semoga pencapaian ini dapat diteruskan oleh punggawa muda Kompi Macan berikutnya” kata Briptu Syaiful kapten tim. (red/dwiw)