Bendahara DPW Jatim Partai Berkarya Sampaikan Duka yang Mendalam atas Hilangnya KRI Nanggala 402 di Perairan Bali

53
Ketua bendahara dan wakil DPW Jatim Partai Berkarya saat menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa Kapal Selam KRI Nanggala 402 milik TNI AL yang kehilangan kontak sampai saat ini dan belum diketemukan

Surabaya,wirafokus.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim Partai Berkarya (Beringin Karya) dari ketua Bendahara Hj.ST. Erna, S.IP., M.Si., beserta wakil H. Moh. Huzaini, menyampaikan Duka yang mendalam atas hilangnya kontak Kapal Selam KRI Nanggala 402, beberapa hari sebelumnya.

Berdasarkan laporan dari Panglima TNI dan KSAL tentang upaya pencarian dan penyelamatan kapal selam KRI Nanggala 402, Sabtu (24 April 2021). TNI Angkatan Laut telah menaikkan status KRI Nanggala 402, dari hilangnya kontak (submis) menjadi tenggelam (subsunk).

Dalam penyampaian tersebut, meusibah ini mengejutkan kita semua, dan tidak hanya keluarga 53 awak kapal, namun keluarga Hiu Kencana maupun keluarga besar TNI Angkatan Laut (AL), dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Kita semua bangsa Indonesia menyampaikan kesedihan yang mendalam atas musibah ini, khususnya kepada seluruh keluarga awak kapal Selam KRI Nanggala 402, mereka adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara.

Kini Bendahara beserta staf DPW Partai Berkarya (Beringin Karya) menyampaikan Duka yang mendalam atas hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang sampai saat ini belum diketemukan.

Menurut keterangan Wakil Bendahara DPW Partai Berkarya H. Moh. Huzaini mengatakan,” kami perwakilan dari staf bendahara menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian tersebut, semoga Allah SWT, memberikan jalan yang terbaik untuk awak kapal yang berada di dalam Kapal Selam KRI Nanggala 402, Aamiin yarabbal alamiin,” kata H. Moh. Huzaini selaku wakil bendahara DPW Partai Berkarya. (dwiw)