Atlet Pencak Silat dari Satbrimob Polda Jatim raih Medali Perunggu

41
Anggota Satbrimob Polda Jatim Kompi 2 Batalyon A Pelopor Bripda Riko Eka Putra Supriyadi membawa nama harum pada kesatuannya dalam Kejurprov Muay Thai di Banyuwangi. 

Banyuwangi,wirafokus.com-Atlet Pencak Silat dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Bripda Riko Eka Putra Supriyadi, berhasil membawa nama harum dan membawa pulang medali Perunggu pada Kejurprov Muay Thai yang digelar di GOR Tawang Alun Banyuwangi pada Minggu (21 Februari 2021).

Atlet yang pernah menyabet juara I pencak silat USM tingkat nasional ini menyatakan,” harus lebih menyesuaikan lagi yang dimana di pertandingan Pencak Silat ini tidak boleh menyerang kepala, tetapi di pertandingan khusus Muaythai diperbolehkan,” ungkap Bripda Riko Eka Putra Supriyadi kepada awak media.

Meskipun hanya meraih medali Perunggu, tetapi tentunya menjadikan bahan evaluasi kedepannya agar lebih baik.

Dan dari kesatuannya pun juga merasa bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh Riko yang berdinas di Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jatim di bawah pimpinan Dansatbdimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian S.I.K., M.H., yang juga bangga atas prestasi yang diberikan oleh anggotanya dari atlet Pencak Silat tersebut.

“Ini sesuai yang baru bagi saya, semoga kedepannya saya bisa latihan lebih giat lagi dan lebih maksimal mungkin,” ujarnya. (dwiw/wrfks)