― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaKotaRisma Minta ErJi Penuhi Janji Kampanye

Risma Minta ErJi Penuhi Janji Kampanye

Risma bersama ErJi dan Pengurus PDIP Surabaya saat di Kantor DPC

Surabaya, wirafokus.com- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sangat gembira dan bersyukur setelah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang didukung di Pilkada Surabaya, yakni Eri Cahyadi dan Armuji (ErJi), dinyatakan menang berdasarkan hasil quick count atau hitungan cepat, Rabu (9/12/2020).

“Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kami (Eri Cahyadi dan Armuji) untuk kembali membangun Kota Surabaya,” kata Risma di hadapan simpatisan dan kader ketika mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Jalan Setail Surabaya, Rabu (9/12/2020) sore.

Ketua DPP PDI-P itu juga menyatakan bersyukur karena masih diberi kesempatan melanjutkan pembangunan Kota Surabaya. Untuk itu, ia minta Eri dan Armuji memenuhi janji-janjinya saat kampanye karena janji adalah hutang.

“Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya harus direalisasikan,” pintanya.

Risma mengatakan, dengan kemenangan Eri-Armuji, ia yakin apa yang kerjakan selama sepuluh tahun tidak hancur. “Saya berdarah-darah membangun Surabaya, sampai tangan saya cuklek,” aku Risma.

Ia mengaku masih memiliki mimpi yang ingin diwujudkan untuk Kota Surabaya.
Tapi, karena masa jabatannya sebagai wali kota akan segera berakhir, ia menitipkan mimpinya tersebut kepada ErJi.

Di tangan ErJi, Risma berkeinginan Surabaya lebih maju. Ia pun optimistis dengan masa depan Surabaya lantaran di pimpin anak-anak muda yang gesit bekerja.

Risma terlihat sangat gembira. Beberapa kali ia tertawa lepas saat bercanda dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Sementara Eri Cahyadi yang terlihat hadir bersama Armuji, mengajak warga Surabaya yang sempat berbeda pilihan untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kota Surabaya. Ia juga meminta pendukungnya tidak melakukan euforia secara berlebihan. “Kekuasaan ini hanya kepentingan dunia. Ini berat. Inalillahi wainailaihi rojiun,” kata alumnus Fakultas Teknik Sipil ITS ini.

Dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei, ErJi dinyatakan unggul atas Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) ErJi unggul dengan perolehan suara 57, 37 persen. Sedang Machfud Arifin–Mujiaman (Maju) 42,63 persen. Dari 31 kecamatan di Surabaya, ErJi nyaris menyapu bersih kemenangan. Sampai Rabu petang, hanya empat kecamatan yang dimenangkan pasangan Maju. (pin)