― Advertisement ―

Ujian Kualifikasi Doktor di Unair, Ketua DPD RI Tawarkan Gagasan Anggota DPR RI Juga Diisi Non-Partai

Surabaya, Wirafokus.com - Ada banyak gagasan yang telah dituangkan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat demokrasi di Indonesia. Salah satunya adalah wacana mendorong lahirnya...
BerandaKotaKapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menerima Kunjungan Plt Walikota Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menerima Kunjungan Plt Walikota Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menerima kunjungan dari Plt Walikota Surabaya

Surabaya,wirafokus.com-Kunjungan Plt Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, S.T., di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., Sabtu 26 Desember 2020, sekira pukul 09.47 WIB.

Sedang pejabat yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si.,M.H., Plt Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana S.T., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Lompol Anggi Saputra Ibrahim S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kabag Sumda Polrea Pelabuhan Tanjung Perak, Kabag Ren Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Saat Plt Walokota Syrabaya Wisnu Sakti Buana, S.T., hadir di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, langsung dipersilahkan menuju ke ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama PJU.

Menurut Plt Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana,” beberapa kali saya turun di kampung tangguh, sangat efektif menekan angka covid, ini yang harus ditingkatkan dan di gairahkan kembali dan bantuan hibah akan segera turun, mohon bantuan dan kerjasama serta sinergitas tetap terjaga selama menjabat, meskipun dengan sisa waktu yang tinggal 2 (dua) bulan,” kata Wisnu Sakti Buana S.T.

Plt Walikota SurabayaWisnu Sakti Buana saat di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Ganis Setyaningrum S.Si., M.H.,

Juga akan diperhatikan terhadap beberapa persoalan yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, terkait dengan adanya balap sepeda liar

Wisnu juga menambahkan,” mengenai pengamanan tahun baru, salah satu akses yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah Suramadu, yang kebetulan masuk di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” tambahnya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga menyampaikan,” terkait dengan motivasi semangat kampung tangguh masih kuat, tetapi memang sedikit terkendala masalah anggaran, yaitu wilayah Perak sudah banyak terbentuk, namun masih ada beberapa embrio kampung tangguh yang harus dibangun serta diberikan motivasi,” kata AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Ganis juga menambahkan,” beberaoa hari yang lalu, dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah mengungkap pemalsuan surat keterangan hasil Rapid, yang kini masih didalami, lalu beberapa gereja tanggal 31 Desember 2020 akan melaksanakan ibadah akhir tahun, yang tentunya kami akan melaksanakan PAM (pengamanan) optmimal bersama 3 pilar, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surabaya atas penghargaan yang diberikan kepada kami, sinergitas yang harus terjaga, serta kami siap mendukung kegiatan yang digelar Pemkot Surabaya,” tambah AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan silaturahmi selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar, aman dan konsuaif. (dwi w/fks)