Temu Relawan Pasangan Er-Jii dengan Koalisi Membangun Kota Surabaya

10
Calon Wakil Walikota Surabaya Armuji bersama pengurus partai yang tergabung dalam Koalisi Membangun Surabaya

Surabaya, wirafokus.com – Pasangan Walikota dan Wawalikota Surabaya Eri Cahyadi -Armuji menggelar Temu Relawan dengan jajaran pengurus partai koalisi PBB yang tergabung dalam Koalisi Membangun Surabaya ( KMS ) dan 155 Personil tim simulator yang dibentuk KMS

Selain PBB Temu Relawan juga dihadiri oleh Partai Berkarya, Hanura, Partai Garuda dan PKPI yang tergabung dalam KMS

Acara yang dihadiri oleh Armuji selaku Calon Wakil Walikota pasangan Eri Cahyadi digelar di Sekber KMS Jalan Panglima Sudirman 55 Surabaya, Jumat (21/11/20 ).

Samsurin Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya selaku tuan rumah dan juga panitia pelaksana temu relawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh partai pendukung ErJi dan para undangan yang semangat untuk terus mengkampanyekan dan mengajak warga Surabaya datang ke TPS tanggal 9 desember 2020 dengan mencoblos Nomer 1.

Edi rahmad Ketua DPC Hanura kota Surabaya mewakili partai koalisi memaparkan bahwa KMS tetap solid walaupun sempat di isukan PKPI menyebrang ke paslon nomer 2.

“Kami tetap solid menangkan Erji sampai di lantik menjadj Walikota Surabaya. ” tegasnya.

Bersamaan itu pula Armuji dalam orasi politiknya mengatakan bahwa sebagai calon pemimpin itu harus jujur. jangan main klaim padahal KMS tetap setia pada ErJi

Acara temu relawan yang berjalan sukses dan lancar diakhiri dengan doa oleh Habib Hilmi dari Dewan Masjid Surabaya. (Gal/Kij)