― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaHukum & KriminalPELAKU CURANMOR TERTEMBUS PELURU DI DADANYA

PELAKU CURANMOR TERTEMBUS PELURU DI DADANYA

Ket. Photo: Ilustrasi penembakan pelaku kejahatan

Surabaya,wirafokus.com- Anggota Jatanras Polrestabes Surabaya dibawah pimpinan Iptu Agung Kurnia Putra, menembak mati pelaku pencurian kendaran bermotor (CURANMOR) inisial SG, Minggu (4/10) dini hari, saat hendak ditangkap oleh petugas, pelaku SG menyerang petugas dengan sajam (Senjata Tajam).

Menurut keterangan Iptu Agung Kurnia Putra,” pelaku SG dalam melakukan tindak kejahatan, adalah tergolong sadis, dan selalu melukai korbannya,” kata Iptu Agung Kurnia Putra.

Setiap melakukan aksinya, pelaku selalu berbekal senjata tajam (Sajam), untuk melukai dan menakut nakuti korbannya.

“Pada saat anggota Jatanras Polrestabes Surabaya, mau menangkap, petugas sempat terancam jiwanya, karena pelaku SG menyerang petugas dengan senjata tajamnya, terpaksa petugas kami mengambil tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku di bagian dadanya, namun sebelum ditembak dadanya, petugas kami sempat memberikan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan oleh pelaku SG, dan petugas melepaskan peluru tepat di dada pelaku,” ujar Iptu Agung Kurnia Putra kepada wartawan yang meliput.

Dalam wawancara ditempat terpisah dengan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran,” anggota kami melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, karena saat ditangkap anggota kami, pelaku menyerang dengan senjata tajam, dan akhirnya anggota kami melumpuhkan serta menembak dada pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran kepada wartawan.

Ket. Photo: Jenazah pelaku curanmor SG yang dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Pelaku terakhir melakukan pencurian sepeda motor, Sabtu (3/10) di jalan Genteng.

“Anggota kami sempat menolong pelaku untuk segera dibawa ke rumah sakit, namun ditengah perjalanan menuju ke rumah sakit, pelaku menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan tersebut,” tambah Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.

Kini jenazah pelaku pencurian kendaraan bermotor berada di kamar mayat RSUD Dr. SOETOMO Surabaya. (Dwi W)