― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaKotaJangan Lebay Bu Cantik, Kayaknya Bahagia Sekali, Jangan Disamakan Warna Partai PDIP...

Jangan Lebay Bu Cantik, Kayaknya Bahagia Sekali, Jangan Disamakan Warna Partai PDIP Lantas Surabaya Menjadi Zona Merah Covid -19.

Ket foto: Samsurin Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya

Surabaya, wirafokus.com – Tidak Elok kau katakan kalau Surabaya zona merah itu zona PDIP. Ini zona berbahaya penyebaran virus corona .

Gubernur Jatim Khofifah sudah menerangkan soal status merah, sebaliknya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terkesan menutupi banyaknya temuan ini.

pernyataan Risma tidak pada tempatnya dengan mengatakan zona merah Surabaya itu zona PDIP, kalau niat canda jangan Asal jeplak ae Rek… Kayaknya ibu bahagia sekali ya…

Ini bukan tempatnya kita bercanda bu cantik. Kita semua prihatin atas wabah covid-19 ini.

Jangan secara politis guyonan mengatakan surabaya zona PDIP
tidak semua orang Surabaya PDIP , hanya 22 persen PDIP dipilih rakyat surabaya , 78 persen suara mereka tersebar diberbagai partai .

Jangan mencitrakan yang tidak pantas, fokus aja tangani wabah ini, jangan lupa dan jangan semaunya sendiri, karena untuk penanganan ini semua uang rakyat yang kamu pakai. Bukan uang partai.

Stop bercanda karena kita semua belum terbebas dari wabah ini.

Stop kegiatan bagi – bagi makanan dan minuman ke kampung kampung. Itu sangat tidak efisien , malah mengundang ketertarikan massa orang berkumpul.

Kalau sudah berkerumunan jadi sangat mudah penyebaran virus covid 19.

Bukankah selama ini risma sendiri yang teriak teriak mobile di jalan menerangkan sosial distancing , jaga jarak 1 meter , lha kok malah bagi bagi wedang jahe secara massal ,
Kalau hanya telur dan wedang jahe aja insya Allah rakyat Suroboyo bisa bikin sendiri. Tidak usah cari simpati, Ujar samsurin selaku ketua DPC PARTAI BULAN BINTANG Kota Surabaya.

Tiap hari yang di nyatakan positif terkena virus corona bertambah, itu artinya yang di lakukan risma selama ini tak nampak dampak positifnya. Harus cari cara lain agar pencegahan wabah ini tidak melebar semakin luas .

Kalau dinyatakan zona merah ya artinya sudah berbahaya. Lakukan gerakan kesadaran secara bersama sama bahwa saat ini kita tinggal di daerah pandemik covid-19.

Semisal gerakan nyepi seperti di bali . Semua orang tinggal di rumah lah selama seminggu. Koordinasi dengan pihak keamanan. Penuhi kebutuhan makanan dan minuman . Baru setelah itu secara merata dan menyeluruh di lakukan penyemprotan disinfektan .
Janga seperti yang sudah sudah. Pagi di semprot lalu malam dibuat pedagang K-5 jualan. Ini kan percuma.
Insya Allah saudara saudara kita yang mencari nafkah harian bisa memahami keadaan ini.
Nyawa orang lebih berharga Rek.. . Insya Allah ekonomi kita bangkit setelah ini, tutup Samsurin pada Media ini. (KIJ)