― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaJatimKetua Perwosi: Lomba Senam Pamekasan Hebat versi anak-anak, Upaya Memasyarakatkan Olahraga

Ketua Perwosi: Lomba Senam Pamekasan Hebat versi anak-anak, Upaya Memasyarakatkan Olahraga

Ket foto: Ketua Perwosi Kabupaten Pamekasan saat membuka lomba senam Pamekasan Hebat versi anak-anak di GOR Pemdes Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Pamekasan, wirafokus.com – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pamekasan, Hj Yuni Lailatul Fitriyah Raja`e membuka lomba senam Pamekasan Hebat versi anak-anak tahun 2020 se-Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Lomba senam Pamekasan Hebat versi anak-anak yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Desa Tambung ini diikuti sebanyak 54 peserta terdiri dari 13 tingkat PAUD dan 41 tingkat RA.

Dalam sambutannya, ketua Perwosi Kabupaten Pamekasan, Hj Yuni Lailatul Fitriyah Raja`e mengatakan lomba senam Pamekasan Hebat versi anak-anak ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga ke semua kalangan tak terkecuali pada anak usia dini.

“Dengan berolahraga tentunya membuat anak lebih sehat, bugar, semangat dan ceria,” katanya, Senin (24/02/2020)

Dengan senam pamekasan hebat versi anak-anak, kata Yuni yang mewakili Bunda PAUD Kabupaten Pamekasan, tentunya diharapkan senam ini bisa dilaksanakan di masing-masing sekolah.

Dijelaskan, dalam acara ini PKK Kabupaten Pamekasan bersama Perwosi melibatkan Ormit himpaudi, IGTKI, dan IGRA, yang diselenggarakan di 13 kecamatan.

“Kegiatan ini merupakan kali ketiga setelah Kecamatan Kota, Kecamatan Tlanakan. Dan akan berlanjut di kecamatan-kecamatan lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yuni mengatakan, dengan adanya senam ini juga dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama anak-anak PAUD, TK, dan RA. Untuk diketahui, pada acara tersebut juga terdapat pojok baca yang dipersembahkan Pemdes Tambung, kemudian stan UMKM dari Perwosi Kabupaten Pamekasan. (haz/*)