RSUD dr M Saleh Kota Probolinggo Akan Luncurkan Pendaftaran Secara Online.

304

Insert foto : Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) dr Mohammad Saleh kota Probolinggo

PROBOLINGGO,Wira Fokus.com-Sebagai Instansi pusat layanan masyarakat khususnya bidang kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) dr Mohammad Saleh kota Probolinggo telah banyak melakukan inovasi menyangkut berbagai hal, mulai peningkatan layanan, pengadaan fasilitas dan ruang lnap yang prestisius. pengadaan peralatan medis yang hampir menyamai rumah sakit tipe A .hingga yang saat ini akan di mulai dijalankan adanya aplikasi internet dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat.

Hal ini terpantau saat RSUD dr M Saleh yang sebentar lagi akan menerapkan penggunaan pendaftaran bagi warga pasien dalam rawat inap di instansi tersebut.

Adapun tehnis dalam penggunaan fasilitas secara online ini bisa diakses warga melalui website RSUD , inovasi layanan di RSUD ,ini makin hari kita munculkan layanan dalam bentuk internet yakni pendaftaran via online

“Ini merupakan salah satu bentuk terobosan yang bertujuan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dalam bulan April ini layanan tersebut sudah bisa diakses/dipergunakan.selain telah kita lengkapi fasilitas pelayanan medis dengan peralatan serba canggih, diharapkan dengan makin meningkatnya item layanan di instansi ini, tentunya akan memberi akses kemudahan bagi warga,” ujar dr.Akhmad Taufiqurrahman M.Mkes, Wakil Direktur pelayanan medik dan penunjang RSUD dr M Saleh kota Probolinggo. (Soni)