― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaEkonomi & BisnisKKN ( Kuliah Kerja Nyata ) BBM ( Belajar Bersama Masyarakat )...

KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) BBM ( Belajar Bersama Masyarakat ) Tematik Ke 59 Universitas Airlangga Surabaya Di Kelurahan Gebang Putih Sukolilo

Insert foto: Mahasiswa Univer sitas Airlangga bersama Tokoh Masyarakat dan warga

Surabaya, Wirafokus.com – Sebanyak sepuluh Mahasiswa dari beberapa Fakultas Universitas Airlangga 8/1/19 KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) Belajar Bersama Masyarakat di Kelurahan Gebang Putih Kec. Sukolilo selama dua puluh lima (25) hari.

Penerapan ilmu, selama dibangku kuliah Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya. Sekarang pada puncaknya kerja nyata ke masyarakat, selain mendapat ilmu formal di Fakultas masing – masing. penerepan kerja nyata sesuai bidang, kegiatan KKN mulai tanggal 2 sampai 27 Januari 2019. Mereka Belajar Bersama Masyarakat sesuai bidang masing – masing.

Sepuluh Mahasiswa Universitas Airlangga KKN di Kelurahan Gebang Putih, Adelia Ariyanti Putri dari Fak. Ekonomi dan Bisnis, Rahayu Catur Ria Wati Fak. Kedokteran, Aisyah Ekasari Rachmawati dari Fak. Kedokteran Gigi, Rachmadian Grawira Nugraha Fak. Ekonomi dan Bisnis, Ade Septi Fak. Ilmu Sosial dan Politik, Putu Roselya Mutiara Fak. Kesehatan Masyarakat, Alyssa Akane Anindhita Fak. Psikologi, Nisa Riana Rochim Fak. Ilmu Budaya, dan M. Abdul Munib dari Fak. Ilmu Budaya.

Mahasiswa bersama warga, belajar bersama masyarakat

” tentunya ini kegiatan sangat baik sekali, Mahasisiwa dari Universitas Airlangga KKN di Kelurahan Gebang Putih dengan belajar bersama masyarakat. mudah – mudah apa yang didapat dari adik – adik Mahasiswa bisa bemanfaat, begitu juga sebaliknya,’ terang Agus Utarto SH.

Adelia Ariyanti Putri selaku koordinator menjelaskan,” kita mengutamakan UMKM, apa yang kita dapatkan dari Disperindag. Selain itu butik juga kesehatan, kita nanti KKN selama 25 hari. Karena semua ini dari beberapa Fakultas. harapan saya nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat disini.” ujarnya. ( Hd )