― Advertisement ―

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Jakarta, Wirafokus.com - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan...
BerandaPolitik dan PemerintahanDesa Kanci Alokasikan Dana Desa Untuk Bangun Gedung Olahraga

Desa Kanci Alokasikan Dana Desa Untuk Bangun Gedung Olahraga

Insert foto : Kuwu Desa Kanci Kabupaten Cirebon Lilis Sulistiani.

Cirebon, wirafokus.com  Pembangunan infrastruktur desa dengan menggunakan Dana Desa yang dikucurkan di Desa Kanci Kabupaten Cirebon sudah pada tahap tiga.

Pelaksanaan infrastruktur Tembok Penahan Tanah (TPT) dan pembangunan gedung Olahraga (GOR) yang pembangunannya menggunaksn Dana Desa meski baru 20% pelaksanannya namun ditahun depan akan dilanjutkan.

“Pembangunan Infrastruktur di desa kanci ini dialokasikan untuk TPT dan pembangunan Gedung Olahraga, meski pelaksanaannya baru 20% namun akan dilanjutkan di tahun depan dan semoga semuanya dapat terrealisasi dengan baik lancar,” kata Kuwu Desa Kanci Lilis Sulistiani saat ditemui reporter wirafokus di ruang kerjanya, Senin, (10/12/18)

Dalam pelaksanaan TPT dan pembangunan GOR tidak mengalami hambatan yang berarti karena saat pembangunan tersebut cuaca cerah sehingga pelaksanaannya tidak terganggu oleh cuaca hujan.bahkan masyarakat desa Kanci sangat menyambut baik dengan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemdes Kanci.

Lilis berharap kedepannya pembangunan di desanya akan lebih baik lagi tentunya dukungan dari seluruh masyarakat desa Kanci sangat di harapkan demi kemajuan desa Kanci tersebut. (Prayoga)