― Advertisement ―

Apakabar JLS Jatim, 23 Tahun Tak Selesai. Ketua DPD RI: Harus Dipercepat

Surabaya, Wirafokus.com - Telah berlangsung selama 23 tahun lebih, pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) di Jawa Timur belum juga rampung. Berdasarkan dokumen RPJPD panjang...
BerandaKotaAnggota Koramil Sukolilo Dampingi Ubek-ubek Kos-kosan

Anggota Koramil Sukolilo Dampingi Ubek-ubek Kos-kosan

Insert foto : Babinsa Serka Yatno dan Lurah Budiono SH saat pendataan penduduk nonpermanen

Surabaya, wirafokus.com – Guna mewujudkan wilayah yang kondusif dan tenteram dilingkungan kelurahan Mulyorejo, anggota Koramil Sukolilo (Babinsa Kelurahan Mulyorejo) Serka Yatno mendampingi Operasi pendataan penduduk non permanen Yustisi dirumah kos-kosan RT-01RW-06 jln.Wisma Permai Tengah Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Mulyorejo, Senin, (17/12/18)

Yang hadir dalam giat Operasi Yustisi pendataan penduduk yaitu Lurah Mulyorejo., Babinsa, Binmaspol, Kasibangtib dan staf Kel. Mulyorejo, Kasatgas Linmas,Ketua RW-06 dan Ketua RT-01 RW VI.

Babinsa Mulyorejo mengatakan Operasi Yustisi kali ini diperkuat dari Koramil Sukolilo selain Babinsanya dengan tujuan mempertebal pengamanan kegiatan ini tegas Suyatno.

Hasil yang terdata dalam Operasi Yustisi 17 orang terdiri dari Laki-laki 10 orang dan Perempuan 7 orang (Mahasiswa 13 orang dan 4 orang Pembantu rumah ). (Hd)