― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaHukum & KriminalUnit Lantas Polsek Lemah Abang Gelar Operasi Zebra

Unit Lantas Polsek Lemah Abang Gelar Operasi Zebra

Insert foto : menggelar Operasi Zebra didepan Mapolsek Lemah Abang dipimpin langsung Panit Lantas Polsek Lemah Abang Iptu. Soleh.

Cirebon. Wirafokus.com – Mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 sedang gencar gencarnya diadakan Operasi Zebra demi ketertiban berlalu lintas, begitupun dengan Unit Lantas Polsek Lemah Abang Polres Cirebon pada Rabu 7 November kembali menggelar Operasi Zebra didepan Mapolsek Lemah Abang dan langsung di pimpin oleh Panit Lantas Polsek Lemah Abang Iptu. Soleh.
Dalam wawancara dengan Media ini Soleh menerangkan ” Operasi Zebra yang sudah berjalan delapan hari ini yang dimulai tanggal 30 Oktober 2018 sasarannya adalah 7 prioritas pelanggaran rawan laka diantaranaya Tidak menggunakan helm SNI , Tidak menggunakan Safety Belt, Berkendara melebihi batas kecepatan, Berkendara dalam pengaruh Alkohol/Miras, Pengendara dibawah umur, Menggunakan Hp disaat berkendara, Berkendara melawan Arus. ” paparnya.

Foto : Panit 1 lantas lemahabang Ipda Soleh Siswoyo SH.

Selain tujuh prioritas diatas Soleh pun menghimbau kepada pengguna roda dua untuk selalu menggunakan helm karena demi keselamatan , jika ada penumpang sepeda motor tidak memakai helm maka akan ditilang karena sesuai dengan UU Lalu Lintas Nomor 22 tahun 2009.
Soleh berharap kepada seluruh Masyarakat wilayah hukum Polsek Lemah Abang agar selalu menaati peraturan Lalu Lintas dimanapun berada karena selain kita akan aman dari Operasi juga bertujuan keselamatan bersama.( Prayoga )

Berikut Videonya :