― Advertisement ―

Dugaan Korupsi Gedung Pemkab 151 M, Penyidik KPK Panggil Ketua DPRD Lamongan 2014-2018

Lamongan, Wirafokus.com.- Lagi-lagi Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Gedung Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan tahun anggaran...
BerandaPolitik dan PemerintahanRutinitas Pendataan Penduduk Nonpermanen di RT 05 RW II Kelurahan Kedung Cowek

Rutinitas Pendataan Penduduk Nonpermanen di RT 05 RW II Kelurahan Kedung Cowek

Insert foto : Lurah Kedung Cowek saat memberi arahan, didampingi Kasie Trantib Kecamatan

Surabaya, Wirafokus.com – untuk mengantisipasi membanjirnya terhadap penduduk musiman atau urbanisasi, sekaligus menjaga stabilitas ketrentraman Kota Surabaya. Rabu 28/11/18 Kelurahan Kedung Cowek melaksanakan rutinitas pendataan penduduk nonpermanen di wilayah RT O5 RW II.

Foto : Lurah bersama Bhabinkamtibmas dan Pol PP kecamataan saat mendata penduduk musiman

Dalam pelaksanaannya Lurah Kedung Cowek Putut SH, turun langsung bersama Kasipem Kelurahan Agus Prihantoro Spd, kasatgas Linmas  Badrul Qomar, staf trantib Dwi Suprianto, serta staf Kelurahan  Ayu Safaati, Kasie Trantib Kecamatan Nyoto, juga Pol PP, Babinsa Sertu Suwardi,  Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Sugiarto

Sebelum pendataan penduduk, Lurah Kedung Cowek pimpin apel persiapan didampingi Kasie Trantib Kecamatan memberikan arahan tentang pelaksanaan.

Foto : Kasie Trantib Pol PP Kecamatan  ( pakai topi ) diberi petunjuk  Ketua RT

Ketika Lurah Kedung Cowek ditemui awak media memaparkan.” terkait pendataan yang dilakukan sore tadi, Kita monitor terkait penduduk nonpermanen sendiri. Jadi, kita harus mengetahui berapa jumlah penduduk musiman yang ada diwilayah RT dan RW wilayah Kedung cowek, harapan saya dengan adanya rutinitas pendataan ini, supaya kita bisa mengetahui apa – apa yang dilakukan penduduk musiman. Agar diwilayah Kedung Cowek bisa terjaga keamanan, dan bisa tentram, nyaman serta aman.” papar Putut SH.

Foto : Sekel Kedung Cowek sedang mantau hasil pendataan

Dari pelaksanaan pendataan penduduk, berhasil mendata 5 penduduk musiman.  ( Hd )