― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaPembangunanKuwu Desa Karangsari Cirebon Terus Benahi Desanya

Kuwu Desa Karangsari Cirebon Terus Benahi Desanya

Insert foto : Kantor Desa Karangsari yang sedang dalam proses renovasi

Cirebon, wirafokus.com – Sebuah Desa di Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon tepatnya Desa Karangsari sedang melakukan renovasi kantor Desa.

“Ini rehab Desa dan sumber dananya dari Banprov sekitar seratus jutaan dan turun seminggu yang lalu, ini di kerjakan Swakelola dan semua yang kerja adalah dari Masyarakat sekitar,” kata Nasirudin Kuwu Desa Karangsari saat di temui reporter wirafokus, Kamis, (15/11/18)

Nasir menambahkan, kendala yang di hadapi adalah bulan sekarang akan mulai musim penghujan dan juga karena ini adalah bangunan lama maka proses pembongkarannya memerlukan waktu yang lama.

Nasir berharap untuk rehab desa ini masyarakat lebih semangat karena renovasi tersebut untuk kepentingan semua masyarakat.

“Saya sengaja menampilkan wajah baru kantor desanya sehingga masyarakat merasa nyaman saat menyambangi dan datang ke kantor desa,” jelas Nasir . ( Prayoga )