― Advertisement ―

Ujian Kualifikasi Doktor di Unair, Ketua DPD RI Tawarkan Gagasan Anggota DPR RI Juga Diisi Non-Partai

Surabaya, Wirafokus.com - Ada banyak gagasan yang telah dituangkan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat demokrasi di Indonesia. Salah satunya adalah wacana mendorong lahirnya...
BerandaPeristiwaKapolda Jatim Silahturahmi ke Ponpes Tebu Ireng Jombang

Kapolda Jatim Silahturahmi ke Ponpes Tebu Ireng Jombang

Insert foto : Kapolda Jatim foto bersama pengasuh Ponpes Tebu Ireng Jombang Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) serta pengasuh ponpes Tebu Ireng Jombang

Jombang, wirafokus.com – Dalam menjalin tali silahturahmi antara Polri dengan Tokoh agama yang selama ini telah terjalin dengan baik khususnya di Wilayah Jawa Timur., Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M, Si. melakukan kunjungan Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Minggu, (07/10/18), pukul 11.00.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jatim didampingi Dirintel Polda Jatim Kombes Teddy Setiadi , Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan dan Kapolres Jombang AKBP Fadli W.

Silahturahmi Kapolda Jatim di Ponpes Tebu ireng, Jombang diterima langsung oleh Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) selaku Ketua Pengasuh Ponpes Tebu Ireng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim bersama Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid atau yang akrab dipanggil Gus sholah melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dengan Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jombang serta pengurus Ponpes Tebu Ireng.

Usai melaksanakan ibadah sholat dhuhur , Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si dan Dr.Ir. H. Salahuddin Wahid berziarah ke makam Pahlawan Nasional KH. Hasyim Asyari dan Presiden RI ke 4 KH. Abdurahman Wahid.(Hms/yos)