Demi Cinta’ Ujang Khoerul Insan, Kepala Desa Burujul Kulon Lebih Memilih Selingkuhan, Daripada Isteri Sah.

183

Insert foto : Kepala Desa Burujulkulon Ujang Khoerul Insan

Majalengka, wirafokus.com
Sebuah perkumpulan baik itu tingkat Negara sampai Pedesaan akan solid jika pemimpin dan rakyatnya memiliki hubungan sangat baik. Jika seorang pemimpin tidak disukai rakyatnya, bagaimana hal ini akan bisa berkembang dengan baik? Bahkan, menjadi negara maju pun tidak akan bisa dicapai. Seorang pemimpin harus menjadi figur yang disukai dan menjadi teladan yang baik untuk rakyatnya.

Sudah jadi kewajiban, pemimpin yang baik itu pertama harus bisa memimpin dirinya sendiri, keluarganya, dan kemudian rakyatnya, tidak mementingkan diri sendiri sedangkan rakyatnya terlantar.
Juga harus bisa memberi contoh perilaku yang baik bagi masyarakatnya, yang sesuai dengan aturan hukum Negara maupun Norma norma Agama.

Foto : Ibu Nunun Kadus Cibadak Selingkuhan Kepala Desa Burujulkulon Ujang Khoerul Insan

Namun ironis apa yang terjadi dengan satu pemimpin ini diduga kuat diluar batas kewajaran.
Tidak perlu jauh-jauh ini terjadi, pada pemimpin/Kepala Desa Burujulkulon Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.
Ialah Ujang Khoerul Insan.

Ternyata kuwu Ujang, hanya karena sedang dimabuk Cinta, Lebih Memilih Selingkuhan, Daripada Isteri Sah.
Ironis, bahtera rumah tangga yang telah dilalui oleh kuwu Ujang dengan Bunga (nama samaran) sudah berlangsung lama dan telah dikaruniai tiga orang buah hati, namun tetap saja kuwu Ujang lebih memilih isteri selingkuhan dan menerlantarkan isteri Sah.

Berdasarkan inpormasi dari warga Burujulkulon menjelaskan, “Kami selaku warga desa Burujulkulon sudah merasa resah dengan tingkah laku kuwu Ujang yang sangat memalukan, tentu saja perselingkuhan ini sangat tidak pantas apalagi selungkuhannya yang masih berada disatu kantor desa Burujulkulon, yaitu Kadus Nunun.
Kami mengetahui tentang dugaan perselingkuhan yang sudah dilakukan oleh Kepala Desa Burujulkulon Ujang Khoerul Insan dengan Ibu Nunun Kadus Cibadak.
Padahal awalnya Nunun adalah Isteri dari Momo warga Ujungjaya, karena perselingkuhan ini mereka sampai berpisah.
Kami tidak heran halini terjadi dikarenakan Ujang dan Nunun sewaktu masih perjaka dan perawan, mereka telah berhubungan pacaran selama hampir 3 tahun.

Momo sudah mencium aroma perselingkuhan antara Ujang dan Nunun dengan diperkuat beberapa bukti, sekarang Kadus Nunun sudah sudah tidak satu rumah dengan bpk Momo, saat masih satu rumahpun Nunun tidak harmonis dan bersikap dingin melayani Suami.

Pernah mengalami kecelakaan sewaktu berduaan naik motor dan dari hasil perselingkuhannya, Nunun telah pisah ranjang dengan suaminya, Suami pindah ke ujungjaya (kampungnya), karena Momo (suami) sudah tidak tahan dengan kelakuan Nunun dan Ujang sering berangkat berduaan dengan alasan tugas Desa.
Hampir setiap hari sabtu – minggu jalan beeduaan.
Dan sekarang sudah dua minggu isteri kuwu Ujang, Bunga sudah pulang kerumah orang tuanya.
Bahkan Bunga sudah mengetahui dari masyarakat, antara kuwu Ujang dan Kadus Nunun sudah melakukan nikah sirri” Jelas Masyarakat.

Untuk melengkapi inpormasi awak media mengirimkan surat konfirmasi Kepada Kepala Desa Burujulkulon, Ujang Khoerul Insan, dengan Nomor: KFR – WF – III – 45 -2018
Namun sampai berita ini dimunculkan, belum ada keterangan resmi dari pihak desa Desa Burujulkulon.
(Ato/Endang)