― Advertisement ―

Kuota M-Paspor Kantor Imigrasi Surabaya Ditambah 200 Slot, Urai Keluhan Masyarakat

Surabaya, Wirafokus.com - Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya yang ingin mengurus paspor! Kantor Imigrasi Surabaya menambah kuota layanan paspor pada aplikasi M-Paspor sebanyak 200...
BerandaReligiHaul Akbar ke Dua KH. Masyhari dan KH Moch. Sahlan Masyhari Berlangsung...

Haul Akbar ke Dua KH. Masyhari dan KH Moch. Sahlan Masyhari Berlangsung Khidmat

Insert foto:  Para santri mengikuti acara dengan khidmat Haul Akbar Ponpes Darussalam Dungmas

Bojonegoro, wirafokus.com – Ribuan santri dan tamu undangan beserta seluruh wali santri alumni atau yang masih aktif menghadiri Haul Akbar yang ke Dua (2) dari Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Darussalam Dungmas yang beralamat di Jalan, KH Sholeh No. 114 Dukuh. Dungmas, Dusun . Kedungrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten. Bojonegoro, Sabtu siang, (08/09/18).

Foto :  Gus M.Sholeh,Spd ( baju putih) dan Kyai M. Muthohar, Spd ( pengasuh Ponpes Darussalam  Dungmas)

Acara haul akbar ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tiga malam berturut turut, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan demi mengenang jasa dan perjuangan KH. Masyhari dan KH Moch. Sahlan Masyhari, yang selaku pendiri dan pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Dungmas.

Sebagai penceramah dalam haul akbar tersebut Habib Novel bin Habib Muhammad AL-IDRUS yang berasal dari kota Solo.

Para santri dan tamu undangan beserta seluruh wali santri alumni atau yang masih aktif terlihat penuh khidmat dalam mengikuti siraman qolbu oleh Habib Acmad bin Husain bin Annis AL-HABSI yang juga dari kota Solo Jawa Tengah, dan KH. Anwar Badrudin dari kota Bojonegoro.

“Yayasan Ponpes Darussalam Dungmas bergerak dibidang pendidikan antara lain : Paud, TK, SD , SMP , dan Madrasah Aliyah (MA), dalam proses belajar mengajar Ponpes Darussalam Dungmas lebih menyeimbangkan ilmu agama dan umum yang bersifat nasional,” kata Gus M. Sholeh, Spd, yang merupakan salah satu Dewan pengasuh Ponpes Darussalam Dungmas, saat ditemui reporter wirafokus.com usai acara..

Gus Sholeh juga menambahkan, semoga Ponpes Darussalam Dungmas ini bisa lebih berkembang , lebih maju lagi dari sarana prasarana umum dan dari segi sektor ekonomi dan tentunya dalam bidang pendidikan agama dan umum yang sifatnya nasional.

Dalam acara tersebut hadir pula Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto, SH, beserta jajarannya, Koramil, Kodim, serta para kyai sepuh sahabat dari KH.Moch Sahlan Masyhari.

Dalam pengamanan acara haul akbar tersebut agar acara berjalan lancar dikerahkan puluhan banser . (WSB)