― Advertisement ―

Apakabar JLS Jatim, 23 Tahun Tak Selesai. Ketua DPD RI: Harus Dipercepat

Surabaya, Wirafokus.com - Telah berlangsung selama 23 tahun lebih, pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) di Jawa Timur belum juga rampung. Berdasarkan dokumen RPJPD panjang...
BerandaEkonomi & BisnisDengan Membayar Rp 49 ribu Konsumen Bisa Bawa Pulang Produk Dambaan Dalam...

Dengan Membayar Rp 49 ribu Konsumen Bisa Bawa Pulang Produk Dambaan Dalam Pameran Spektra

Insert foto: Richardo Manager Matketing Area Jatim 1 (Tengah) bersama mitra perusahaan

Sidoarjo, wirafokus.com – Spektra, sebuah brand milik FIF GROUP memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, gadget, laptop, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Meriah Nusantara di Ramayana Mall Sidoarjo

Pameran yang mulai dibuka 27 Agustus hingga 2 September 2018 itu menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumennya.

“Salah satu kemudahan itu yakni cukup membayar biaya admin Rp49 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang produk dambaan,” kata Richardo Manager Matketing Area Jatim 1, Rabu, (29/08/18).

Richardo juga menambahkan, untuk saat ini komposisi pengajuan kredit di Spektra selama ini masih didominasi di sektor gadget yang mencapai 60 persen dan sisanya oleh furniture dan elektronik.

Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIF GROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat.

“Untuk pameran di Sidoarjo ini kami menargetkan 2,5 miliar seminggu selama acara di gelar untuk semua produk dan 4,1 miliar per bulan,” tambahnya.(why)