― Advertisement ―

Ketua DPD RI Dukung Pengembangan KEK Sorong Sebagai Upaya Pendekatan Kesejahteraan di Papua

Jakarta, Wirafokus.com - Upaya keras Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya dalam mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sorong, mendapat respon positif dari Ketua DPD RI...
BerandaOlahragaPolres Gresik Adakan Pertandingan Persahabatan, Inilah Kesan Gresik Sumpek

Polres Gresik Adakan Pertandingan Persahabatan, Inilah Kesan Gresik Sumpek

Gresik, wirafokus.com- Cara instansi kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat bisa melalui berolahraga bersama. Salah satunya adalah bermain sepakbola.

Kepolisian Resort (Polres) Gresik adakan liga persahabatan dengan masyarakat melalui komunitas Gresik Sumpek di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Jalan Veteran, Kelurahan Gending, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa (15/05/2018) sore.

Liga persahabatan yang dipimpin wasit dari Polres Gresik, Mahfud Affandi, tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB berlangsung aman, tertib, kondusif, dan lancar.

Tim asuhan pelatih Bagus Ari Tofan dari awal pertandingan terlihat menguasai pertandingan. Tim Gresik Sumpek berhasil membobol gawang lawan di menit ke 22 (Hefsi) dan 29 (Haris Cilonk).

Berbanding dengan tim Polres Gresik. Tim yang diasuh Windu ini berhasil memasukkan bola ke gawang lawan di menit ke 4 melalui AKP Wikha Adilestanto, SH, SIK, Kasatlantas Polres Gresik.

Insert : Liga Persahabatan sepak bola antara Tim kesebelasan Gresik Sumpek dengan Tim Polres Gresik dengan skor 2-1 yang dimenangkan tim sepakbola Gresik Sumpek.

Kedua tim kesebelasan baik dari Polres Gresik maupun Gresik Sumpek bermain baik dari awal pertandingan. Pertandingan liga persahabatan ini hingga menit terakhir dimenangkan oleh Gresik Sumpek (2-1).
Dalam pantauan wartawan wirafokus.com nampak kehadiran Warsito Elem, Presiden Gresik Sumpek, di Stadion GJS. Sebagai presiden Gresik Sumpek, dirinya menyambut dengan senang hati dalam pertandingan persahabatan yang diadakan Polres Gresik tersebut.

“Gresik Sumpek senang sekali bisa bertanding melawan tim Polres. Semoga kedepan bisa digelar lagi lebih meriah,” harap pria yang dipanggil Cak War, panggilan Warsito Elem tersebut.

Hefsi, salah satu pemain tim Gresik Sumpek FC (GS FC), mengaku merasa senang mengikuti laga persahabatan dengan pihak Polres Gresik. Pria yang slalu mengenakan kacamata tersebut kagum dengan permainan Kasatlantas tersebut.

“Saya terpukau akan sosok Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Adilestanto, SH, SIK, dalam bermain bola seperti
stamina terjaga dan pergerakannya serta
menipu saya dan para pemain GS FC.
Akhirnya Beliau mencetak sebuah gol di gawang kami. Saya akui sekalipun solid dan kokoh nya pertahanan Polres FC, kami pun bisa memenangkan diakhir pertandingan,” ujar pria asli Gresik tersebut.(Yas/man)