― Advertisement ―

IJTI Madura Raya Tolak Draf RUU Penyiaran yang Berpotensi Membatasi Kebebasan Pers

Bangkalan, Wirafokus.com - Draf Revisi Undang-Undang (RUU) Penyiaran yang diinisiasi oleh DPR mendapat reaksi protes dari berbagai organisasi pers salah satunya adalah Organisasi Ikatan...
BerandaPeristiwaGandeng Netizen, Satlantas Gresik Adakan Ngabuburit Bagi Takjil Gratis

Gandeng Netizen, Satlantas Gresik Adakan Ngabuburit Bagi Takjil Gratis

Foto : Netizen beserta Satlantas Polres Gresik saat acara Ngabuburit membagikan Takjil gratis, Sabtu (19/5/2018) sore.

Gresik, wirafokus.com-
Berkah di bulan suci ramadhan dimanfaatkan Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik gandeng netizen Gresik Sumpek mengadakan ngabuburit safety riding di Wahana ekspresi Pusponegoro (WEP) dan pembagian takjil gratis yang didukung oleh Dinas pemuda olahraga (Dispora) Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Gresik.

Tampak, Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto, SH, SIK mengatakan, bahwa Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan pengecekan berupa pemberian APP kepada seluruh anggota dan rekan- rekan netizen. Anggota Satlantas Polres Gresik dibagi tugas pengaturan jalan dan anggota Polwan bertugas untuk mempersiapkan pembagian ta’jil kepada para pengguna jalan raya, Sabtu (19/5/2018) sore.

“Sebagian anggota melaksanakan pembinaan ‘Coaching Clinic’ bagi para pengguna jalan yang ingin mencoba track zig-zag untuk uji praktek SIM,” tandas Kasatlantas Gresik.

Selain itu, Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto, S.H, S.I.K bersama dengan Kanit Dikyasa memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pengguna jalan raya agar selalu senantiasa tertib berlalu lintas serta jangan lupa melengkapi diri menggunakan helm standart SNI dan membawa kelengkapan surat-surat berkendara.

“Kami bersama Kanit Dikyasa juga memberikan imbauan kamtimbmas kepada pengendara jalan raya,” sambungnya.

“Kegiatan ngabuburit kali ini juga dimeriahkan oleh grup korsik angklung jalanan yang merupakan binaan dari Satlantas Polres Gresik dan tak lupa menghadirkan dua cosplay dari Avengers yaitu tokoh Thor dan Superman,” pungkas Kasat Lantas Gresik. (Sasha/fir)