Kesadaran Berlalulintas Warga Cirebon Masih Kurang

Insert foto : Warga Cirebon yang  nekat menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup.

Cirebon.wirafokus.com – Kesadaran berlalulintas sangat penting demi keselamatan kita semua.

Kejadian ini yang di lihat reporter wirafokus saat melintas di jalan Krucuk Kota Cirebon depan asrama polisi terlihat pintu rel kereta api yang sudah tertutup pertanda akan ada kereta api melintas tetapi apa yang tetjadi masih banyak warga nekat menerobos palang pintu rel kereta api tanpa memperhatikan keselamatannya, Selasa, (27/11/18), pukul 10 Wib.

Ketika reporter wirafokus mewawancari warga cirebon yang melintas saat berhenti waktu pintu rel kereta api tertutup.

Warga cirebon sebut saja namanya Pupung mengatakan kenapa di palang pintu rel kereta api tidak ada anggota dari kepolisian yang bertugas di sekitar pintu rel kereta api, padahal lokasi palang pintu kereta api dekat dengan Asrama Polisi

Saya berharap kepada Kasat lantas Polres Ciko agar menempatkan anggotanya di sekitar palang pintu rel kereta api untuk melakukan tindakan kepada warga Kota Cirebon yang melanggar atau menerobos palang pintu rel apabila ada kereta api yang melintas.

Pupung menambahkan, apakah harus ada korban terlebih dahulu akibat kecelakaan yang diakibatkan menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup….?

“Dengan adanya pemberitaan ini saya mohon kepada Kasat lantas Polres Cirebon Kota mendengar keluhan saya mewakili warga Cirebon yang sering melintas jalan tersebut,” jelas Pupung. (Nurhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *