― Advertisement ―

Ujian Kualifikasi Doktor di Unair, Ketua DPD RI Tawarkan Gagasan Anggota DPR RI Juga Diisi Non-Partai

Surabaya, Wirafokus.com - Ada banyak gagasan yang telah dituangkan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat demokrasi di Indonesia. Salah satunya adalah wacana mendorong lahirnya...
BerandaHukum & KriminalSatreskoba Polres Jakbar Amankan Kurir Narloba dan Kapten Kapal

Satreskoba Polres Jakbar Amankan Kurir Narloba dan Kapten Kapal

Insert foto :  Barang bukti Narkoba jenis sabu yang diamankan petugas dari tersangka.

Jakarta, wirafokus.com – Tim Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi yang dikemas dalam dua karung besar dari kapal nelayan di Cilegon, Banten. serta mengamankan kurir narkoba juga seorang kapten kapal.

“Temuan narkoba tersebut terdiri atas puluhan kilogram sabu dan puluhan ribu butir ekstasi,” kata Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz .

“Iya betul” Kami masih mengembangkan kasusnya,” ujar AKBP Erick, Senin (26/11/18).

AKBP Erick menambahkan pada saat penggerebekan, anggotanya mendapati dua karung berisi narkoba yang akan diturunkan dari kapal nelayan di pelabuhan rakyat di kecamatan Bojonegara, Cilegon, Banten, Rabu (21/11/18) lalu.

Dua karung narkoba tersebut rencananya akan dibawa dengan mobil mewah ke para pengedar di Jakarta.

Dari hasil penggerebekan yang dipimpin Kanit 1 Satnarkoba AKP Indra Maulana, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang tersangka. Dua di antaranya adalah kurir narkoba berinisial APP (30), HA (41), dan seorang lagi adalah LS (36) sebagai kapten kapal.Kapal yang mengangkut dua karung narkoba juga disita polisi untuk pemeriksaan.

Ketiga tersangka peredaran narkoba itu digiring menuju Polres Jakarta Barat guna pemeriksaan. Polisi juga masih memburu sejumlah tersangka lain yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pada kasus ekstasi dan sabu ini. (*/Kij)