― Advertisement ―

Kuota M-Paspor Kantor Imigrasi Surabaya Ditambah 200 Slot, Urai Keluhan Masyarakat

Surabaya, Wirafokus.com - Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya yang ingin mengurus paspor! Kantor Imigrasi Surabaya menambah kuota layanan paspor pada aplikasi M-Paspor sebanyak 200...
BerandaKategoriDalam Rangka HUT Marinir Ke-73 Tahun 2018 Prajurit Marinir Lanal Cirebon Melaksanakan...

Dalam Rangka HUT Marinir Ke-73 Tahun 2018 Prajurit Marinir Lanal Cirebon Melaksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kesenden Kota Cirebon

Foto : Komandan Lanal Cirebon Letkol Mar Yustinus R.M.Tr Harlan., M.Tr (Han) berserta Prajurit Marinir dan PNS Lanal Cirebon Melaksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga.

Cirebon, Wirafokus.com – 14 Nopember 2018, Komandan Lanal Cirebon Letkol Mar Yustinus R.M.Tr Hanla.,M.Tr (Han) beserta Prajurit Marinir dan PNS Lanal Cirebon melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Kesenden Jl. Diponegoro Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Marinir ke-73 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2018 dan salah satu bentuk penghormatan Korps Marinir kepada jasa para pahlawan, sekaligus mendoakan arwah para pejuang dan pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, do’a untuk arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa serta dilanjutkan dengan tabur bunga kepada makam para Pahlawan Kusuma Bangsa  di TMP  Kesenden Kota Cirebon. 

Usai ziarah dan tabur bunga di TMP Kesenden Komandan Lanal Cirebon beserta Prajurit Marinir dan PNS Lanal Cirebon mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah para pejuang yang masih hidup serta ziarah dan tabur bunga ke makam para Pahlawan di TPU yang berada di kota Cirebon dan sekitarnya sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara. (Hms / Nur Hari)