SMKN 1 BANGIL Gratiskan Ijasah Kepada Siswa yang Tidak Mampu

Insert foto : H.M. Supandri S.Pd, M.T (tengah) , Viera firdausi, Endra, siswi SMKN ,1 Bangil (kanan)

Pasuruan, wirafokus com – Bisa menyelesaikan pendidikan hingga akhir SMA merupakan dambaan semua siswa karena dengan selesainya pendidikan tersebut siswa bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Hal itu yang terjadi pada siswa yang bernama Vira Firdausi yang telah menyelesaika pendidikannya di tingkat kejuruan yaitu SMKN 1 Bangil dan mendapatkan hasil dari menempuh pendidikan selama 3 tahun dengan mendapatkan ijasah .

Penahanan ijazah sudah menjadi kegiatan dan Agenda akhir Tahun, walaupun banyak keluhan dari orang tua Siswa, Penahanan ijazah masih berlangsung sampai saat ini.

“Saya sangat senang dan bangga kepada bapak Kepala Sekolah SMKN 1 Bangil ( H,M Supandri S,Pd, MT /red ) karena ijasah anak saya bisa keluar dengan gratis, dan bisa mencari pekerjaan sesuai bidangnya.” kata ibu Endra orang tua dari Viera Firdausi saat di temui reporter wirafokus.com setelah mengambil ijasah anaknya di SMKN 1 Bangil.

“Dengan adanya kebijakan kepala sekolah yang mungkin menjadi kontrofersi di kalangan kepala sekolah SMA dan juga lingkungan sekolahnya itu di tepis dengan santai dan bijak,” kata Kepala Sekolah SMKN1Bangil H,M Supandri S,Pd, MT.

Supandri juga menambahkan, tanpa harus memikirkan materi yang memberatkan orang tua siswa, sekolah memberikan ijazah kepada siswa yang lulus secara cuma-cuma

Perlu diketahui SMKN 1 Bangil yang berlokasi di desa Dermo, Kec. Bangil ini dengan rela memberikan ijazah kepada siswa angkatan pertama lulusan 2018 atas nama Vira firdausi, Pembagian ijazah gratis ini di harapkan dapat membantu siswa dan orang tua siswa dimana dalam pemasukan ekonomi yang minim. (Yan)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *