― Advertisement ―

Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia U-23 Tetap Menyala

Jakarta, Wirafokus.com - Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan U-23 pada ajang semifinal Piala Asia U-23 memantik perhatian Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud...
BerandaOlahragaKapolrestabes Surabaya Menyambut Kedatangan Tim Sikatan FC Sebagai Juara III Ekonomi Fun...

Kapolrestabes Surabaya Menyambut Kedatangan Tim Sikatan FC Sebagai Juara III Ekonomi Fun Futsal 2018

Insert foto: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat memberikan uang pembinaan kepada Tim Sikatan FC dan diterima oleh Manajer Tim Bakri, di Mapolrestabes Surabaya.

Surabaya, wirafokus.com –  Setelah berhasil meraih juara 3 dalam turmamen Ekonomi Fun Futsal 2018, Tim Sikatan FC dibawah binaan Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Eddwi Kurniyanto, melakykan penyerahkan Tropy Piala juara ke Kapolrestabes Surabaya, Senin, (01/10/18), siang.

Penyerahan piala dilakukan oleh manajer bersama seluruh pemain dilaksanakan di Mapolrestabes Surabaya , diterima langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Rudi Setiawan mengucapkan banyak terima kasih atas keberhasilan Tim Sikatan FC yang telah memperoleh juara meski meraih juara ke 3.

Rudi berharap kedepan Tim Sikatan FC dibawah arahan AKBP Eddwi Kurniyanto lebih solid . Ditingkatkan lagi ritme latihan agar dapat meraih juara yang lebih baik dalam turnamen berikutnya.

Usai memberi arahan, Kapolrestabes Surabaya menyerahkan uang pembinaan kepada Tim Sikatan FC yang diterima langsung oleh manajer Tim Bakri.

Bakri, manajer Tim Sikatan FC mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapat sambutan dan diterima langsung oleh Kapolrestabes Surabaya.

“Saya mengucapkan beribu terima kasih atas sambutan Kapolrestabes dan juga uang pembinaan yang diberikan untuk Tim,” sebut Bakri.

Bakri juga berharap Tim Sikatan FC kedepannya bisa menjadi juara 1, mesikipun saat ini kita menempati urutan ke 3

Seperti diketahui, Laga Ekonomi Fun Futsal Tournament 2018 yang digelar di Gol Futsal Mangga Dua, Jagir Surabaya, Kamis (27/9/2018), Tim Sikatan FC juara ke 3.

Sebanyak delapan Tim turut ambil bagian dalam tournament yang merebutkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta tersebut.

Delapan Tim itu masing masing, Pokja Polda Jatim, Pokja Polrestabes Surabaya, Pokja Kompak, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Sidoarjo, Pokja Ekbis, Pokja Kompor, dan Pokja Persebaya. (Kij/*)