Kapolda dan Gubernur Jatim Hadiri MOU APIP Dengan APH

Insert foto : Gubernur Jatim saat sambutan MOU antara APIP dan APH di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa, (18/09/18).

Surabaya, wirafokus.com – Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya Kapolda Jatim Irjen Drs.Luki Hermawan, M, Si, menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Gubernur Jatim dan penanda tanganan perjanjian kerja sama Antara Pengawas Internal Pemerintah (APIP ) dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ) tingkat kabupaten / kota wilayah Jatim, Selasa, (18/09/18).

Dalam acara tersebut Kapolda didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo, Direskrimsus Polda Jatim Kombes Agus Santoso, SIK, Direskrimum Polda Jatim Kombes Agung Yudha, SIK, dan Kabidpropam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan, SIK .

Foto : Gubernur Jatim Soekarwo dan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan

Selain jajaran petinggi Polda Jatim hadir pula Inpesktorat Jenderal Kemendagri Sri Wahyuningsih, SH, MH, Forkopimda Provinsi Jatim, seluruh Kapolresta se Jawa Timur , Kajari, Walikota dan Bupati se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya Sri Wahyuningsih, SH, MH, berharap dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama antara Aparat Pengawas Internal Pemerintah dengan Aparat Penegak Hukum dapat mengurangi dan menekan angka permasalahan permasalahan baik oleh Kepala Daerah , anggota serta instansi yang terjadi di wilayah Jawa Timur.

Gubernur Jatim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jatim dan Forpimda Kabupaten Jawa Timur atas pelaksanaan penandatanganan kerja sama Antara Pengawas Internal Pemerintah dengan Aparat Penegak Hukum sehingga menciptakam situasi Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Setelah sambutan oleh Irjen Kemendagri dan Gubernur Jatim dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama oleh Kapolres, Kajari, dan Bupati/Walikota se-wilayah Jawa Timur. (yos/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *