― Advertisement ―

Apakabar JLS Jatim, 23 Tahun Tak Selesai. Ketua DPD RI: Harus Dipercepat

Surabaya, Wirafokus.com - Telah berlangsung selama 23 tahun lebih, pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) di Jawa Timur belum juga rampung. Berdasarkan dokumen RPJPD panjang...
BerandaPeristiwaKAPOLRES GRESIK SAAT MENGECEK LOKASI KEBAKARAN GUDANG BIJI PLASTIK

KAPOLRES GRESIK SAAT MENGECEK LOKASI KEBAKARAN GUDANG BIJI PLASTIK

Foto : Kapolres di lokasi Kebakaran gudang biji plastik Driyorejo,Gresik.

Gresik, Wirafokus.com – Terjadinya kebakaran sebuah gudang biji plastik milik PT Pelita Mekar Semesta (PMS) Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabagops Polres Gresik, Kompol Harna dan Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam mengecek TKP kebakaran, Sabtu (1/9/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si langsung terjun untuk mengecek lokasi kebakaran yang berada di PT Pelita mekar semesta (produksi biji plastik ) di Jalan Raya Sumput Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Diketahui api berasal dari tumpukan produksi biji plastik yang berada di sebelah utara, Dalam hitungan menit asap tersebut berubah menjadi api dan membesar serta meluas membakar area belakang gudang di bagian utara.

“Cepatnya api membesar dikarenakan bahan baku plastik yang terbakar, mengetahui hal tersebut sudah diterjunkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api gudang hasil produksi biji plastik,” beber Kapolres Gresik asal Magelang.

Ia menambahkan, penyebab terjadinya kebakaran masih akan dilakukan penyelidikan “Kami pasang dulu Police Line, memeriksa para saksi-saksi, memeriksa CCTV, mencari petunjuk lain di TKP serta akan segera berkoordinasi dengan Labfor Polda Jatim untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut,” tandas Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro. (Hms/Ais/Fir)