Wakapolda Jatim Pimpin Upacara Penerimaan Bintara Polri

Ket foto : Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin saat melakukan penyiraman bunga ke salah satu bintara polri

Surabaya, wirafokus.com- Sebanyak 545 Bintara Polri yang terdiri dari 533 Polki dan 12 Polwan mengikuti Upacara penerimaan Bintara Remaja Polri Lulusan T.A 2019/2020.

Acara yang digelar di lapangan Apel Mapolda Jatim dipimpin langsung sekaligus sebagai inspektur upacara Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dengan dihadiri Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis, (19/3/20)

Dalam sambutannya Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin mengatakan
kepada 545 Bintara baru untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas yang akan di emban nantinya. Semua perjuangan kita itu tidak lepas dari doa kedua orang tua dan tunjukkan bahwa kalian adalah personil Polri yang berprestasi yang senantiasa menjaga kehormatan diri dan Institusi agar menjadi tauladan dan kebanggan Bangsa dan Negara. Apa yang saudara capai hari ini bukan akhir dari perjalanan melainkan awal dalam pengabdian menjadi Anggota Polri.

Nantinya para Bintara Remaja Polri TA 2019/2020 akan melakukan pelatihan peningkatan kemampuan SAR di Pusdik Brimob Watukosek selama 1 bulan kedepan dan akan di sebar di beberapa wilayah hukum Polda Jawa Timur. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *