Pengayuh Becak Kena Serangan Jantung Saat Membawa Penumpang

Ket. Photo: Identitas KTP korban meninggal mendadak, saat membawa penumpang.

Surabaya,wirafokus.com-Seorang pengayuh becak, ditemukan meninggal dunia secara mendadak, saat mengantar penumpang dari arah Jl. Karang Tembok hendak ke Jl Wonosari, sesampai di Jl. Karang Tembok, depan rumah nomor 95, dekat rel kereta api yang jalannya yang agak menanjak, tiba-tiba saja becak berhenti, penumpangnya jadi panik, karena tukang becak atas nama Hatib (60th), laki-laki asal KMP Morombuh Kec. Kwanyar Bangkalan-Madura, dan berdomosili di Surabaya dengan alamat Kampung Seng No. 43 Kel. Simolawang, Kec. Simokerto Surabaya, langsung jatuh begitu saja.

Ket. Photo: Saat petugas datang di TKP

Kemudian korban Hatib ditolong oleh beberapa warga sekitar, dibawa kepinggir jalan, bahkan korban masih sadar, dan kondisinya masih lemah, pada saat itu pula korban Hatib tidak bernafas dan warga sudah mengira bahwa korban sudah meninggal.

Sekitar pukul 15.30, petugas koordinasi dengan pihak keluarga korban, dan korbanpun belum sempat dibawa kerumah sakit.

Ket. Photo: Jenazah Korban serangan jantung, dibawa pulang oleh petugas atas instruksi dari keluarga korban

Kemudian jenazah korban dibawa pulang oleh keluarganya di Jl. Bulak Banteng Wetan Gg. 13 Surabaya, dengan diantar oleh ambulance dari Dinas Sosial kota Surabaya serta didampingi anaknya Kosim.

Dari keterangan pihak keluarga,”memang bapak ini mempunyai riwayat sakit jantung, apalagi sakitnya jantung bengkak,” kata anak korban.

“Dan sakitnya sekitar 2 (dua) tahun yang lalu,” imbuh anak korban.

Korban Hatib pernah dirawat dirumah sakit, kemudian 2 bulan yang lalu, korban merasakan sakit lagi setelah kembali dari Madura.

Dari pemeriksaan saat ditolong warga sekitar dan disaksikan beberapa petugas yang datang di TKP, tidak diketemukan bekas-bekas tanda kekerasan ataupun undak kriminal.

Sementara saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut adalah, Darto (52th), alamat di Jl. Karang Tembok 55 Surabaya, sedangkan saksi penumpang Herminawati (31th), perempuan alamat Bulak Jaya Gg. 7/ 33 Surabaya, Heni Krisnawati (20th) perempuan, alamat Jl. Wonosari Lor 2/32 Surabaya (penumpang), dan Gatot (56th) laki-laki alamat Jl. Karang Tembok No.95 Surabaya.

Sedangkan petugas yang datang di TKP antara lain dari PAWAS bersama piket Fungsi Polsek Semampir, Praja Kec. Semampir, Tim TGC wilayah Surabaya Utara, PBP Linmas Kota Surabaya, Kasat Linmas Kota Surabaya dan Dinsos Kota Surabaya.

Kini korban sudah disemayamkan di rumah duka. (DWI W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *