PENANAMAN 300 POHON DI MAKO SATBRIMOB POLDA JATIM

Ket. Photo: Irwasda Kombes Pol AWI Setiyono saat itu membacakan amanah dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan M.Si

Sidoarjo,wirafokus.com- Pencanangan Penanaman Pohon Polri Peduli Lingungan, di Mako Satbrimob Polda Jatim, tepatnya di wilayah Krian Sidoarjo Jumat (10/1/2020), yang dipimpin langsung oleh Irwasda Kombes Pol AWI Setiyono dan didampingi oleh Karalog, Dirpamobvit, Kabidkum, Wadansatbrimob Polda Jatim, dan PJU Satbrimob Polda Jatim.

Selain dari anggota Polda Jatim dan Jajarannya, turut hadir dalam undangan tersebut, antara lain dari, Forkopimka Krian, Forkopimka Balongbendo, Kepala Desa se Kecamatan Krian, Kepala Desa se Kecamatan Balongbendo dan Bhayangkari, serta Persit.

Dalam sambutan Kapolda Jatim, yang dibacakan oleh Irwasda Kombes Pol AWI Setiyono,” penanaman pohon yang kita laksanakan ini, bentuk kepedulian untuk mendukung program penghijauan yang merupakan proses pengubah lingkungan hidup agar tercipta sistem yang ramah lingkungan, termasuk di Rumah Dinas Polri,” terang Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan M.Si dalam sambutan yang yang dibacakan oleh Irwasda Kombes Pol Awi Setiyono.

” Juga langkah awal membangun kehidupan, laksanakan dengan hati yang ikhlas untuk kebaikan,” tambah uraian Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan M.Si yang dibacakan oleh Irwasda Kombes Pol Awi Setiyono.

Sedangkan berbagai jenis bibit pohon antara lain, pohon mangga, pohon Alpukat, pohon Pete, pohon Kelengkeng, pohon Sirsak dan pohon Salam, dan total jumlah pohon berjumlah 300 (tiga ratus) batang.

Setelah Gelar Apel selesai, dilanjutkan dengan foto bersama dan penanaman pohon disekitar Mako Satbrimob Polda Jatim. (Dwi W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *