DANSATBRIMOB POLDA JATIM MENGHADIRI APEL BERSAMA SIAGA BENCANA

Ket. Photo: Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., photo bersama dalam acara Apel Siaga Bersama.

Mojokerto,wirafokus.com- DANSATBRIMOB Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., menghadiri apel bersama Siaga Bencana yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kamis (9/1/2020), yang bertempat di lapangan Pacing, Kec. Bangsal-Mojokerto Jawa Timur.

Ket. Photo: Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, memeriksa dan melihat alat berat yang akan dipakai antisipasi terjadinya bencana di wilayah yang terkena dampak bencana terutama Kab/Kota Mojokerto

Dalam apel bersama ini, melibatkan beberapa instansi terkait, antara lain, BPBD Kab/Kota Mojokerto, Kodim Mojokerto, Polres Mojokerto, Pemadam Kebakaran, Tagana, Satpol-PP Mojokerto, SPN Mojokerto, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dishub Kab/Kota Mojokerto, Relawan, PLN dan Pramuka yang semuanya berjumlah sekitar 400 (empa ratus) personil.

Ket. Photo: Dansatbrimob Polda Jatim berjabat tangan dengan Dandim Mojokerto

Apel Bersama Dalam Persiapan Penanggulangan Dan Siaga Bencana tersebut dipimpin langsung oleh Dandim Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H.

Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K., dalam wawancara kepada awak media menerangkan,” Kegiatan Persiapan Apel Bersama Siaga Bencana ini, sangatlah penting dan juga harus diperhatikan, dikarenakan kita selalu memantau wilayah-wilayah yang perlu mendapatkan perhatian dalam kejadian apapun, kita adalah aparatur milik masyarakat juga sebagai bagian dari alat negara yang siap melaksanakan tugas dan membantu masyarakat yang memerlukan,”. pungkas Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K. (Dwi W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *