Bekuk Kab Blitar 8-2, Futsal Surabaya ke Semifinal

Ket foto : Tim futsal putra Surabaya yang mengalahkan Kab Blitar 8-2.

Tuban, wirafokus.com. – Tim futsal putra lolos ke babak semifinal setelah melibas Kab Blitar 8-2 (2-1) pada babak 8 Besar Porprov VI Jatim di Gajah Futsal, Tuban, Rabu (10/7/2019).

Delapan gol Surabaya tercipta lewat hattrick Ferna da Dhanny menit 2, 10, dan 37. Sedang lima gol lainnya dicetak Alif Rachmanda menit 26, M.Muzaky menit 32, Lukman Dwi menit 34, Zaharsyah Dean menit 38 dan ditutup Yuniar Irmanto menit 39.

Sementara  dua gol Kab Blitar dicetak Wawan Andianto menit 4 dan Abdur Rohman menit 29.

Foto : Pemain Surabaya Yuniar Irmanto (kanan) mencoba melewati pemain Kab Blitar.

Pelatih futsal putra Surabaya Ambar Supriyanto mengatakan, meski menang telak 8-2 lawan Kab Blitar, dia meminta agar M. Muzaki dkk tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya di babak semifinal, Kamis (11/7/2019).

“Pertandingan semifinal pasti lebih berat. Jadi, kita harus fokus agar bisa menang dan lolos ke final,” kata pelatih yang akrab disapa Supri itu ketika ditemui usai pertandingan di Gajah Futsal, Tuban.

Sayangnya, keberhasilan tim putra tidak diikuti tim putri. Tim yang dipandegani Abdullah Bahmid ini gagal ke babak 4 Besar setelah dikalahkan Kab Banyuwangi 3-2 di Gajah Futsal, Rabu (9/7/2019) malam. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *