Ditreskrimum Tangkap Kepala Sekolah Cabul

Ket foto: Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Vesto Hari Permana bersama tersangka saat rillis perkara

Surabaya, wirafokus.com – Unit I Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim menggelar jumpa pers terkait kasus penganiayaan dan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di SMP Lab. School Unesa, Surabaya, di halaman Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat, (5/7/19).

Tersangka yang berinisial AS (40) warga Ds Trosobo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, seorang Kepala Sekolah SMP Lab. School Unesa, Surabaya.

Kejadian Penganiayaan dan pencabulan dilakukan oleh tersangka antara bulan Agustus 2018 sampai dengan Maret 2019 di dalam kelas dan mushola SMP Lab. School Unesa Surabaya.

“Kejadian ini atas pengaduan masyarakat dan korban ada 6 anak  semuanya laki -laki berumur 15 tahun yang merupakan murid SMP Lab. School Unesa, Surabaya,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Vesto Hari Permana

AKBP Vesto juga menambahkan dalam modus operandinya tersangka memukul punggung korban menggunakan pipa paralon dan memegang juga meremas kemaluan korban pada saat korban sedang berwudlu dan berdzikir.

Dalam kejadian tersebut diamankan barang bukti enam lembar Foto copy legalisir KSK milik korban

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 80 dan atau Pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang perubahan UU RI No 36 Tahun 2014 tentang UU RI No 23 tahun 2012 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 Tahun Penjara. (Why)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *