― Advertisement ―

Kampung Narkoba Jalan Kunti Surabaya Digrebek, 11 Orang Pengguna Sabu Diamankan

Surabaya, Wirafokus.com - Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang terjadi di wilayah Jalan Kunti, Surabaya Dalam penggrebekan tersebut petugas berhasil...
BerandaProfilPulau Terindah di Kab. Fakfak Sebagai Refrensi Destinasi Wisata

Pulau Terindah di Kab. Fakfak Sebagai Refrensi Destinasi Wisata

Ket Foto : Kabupaten Fakfak Papua Barat dengan keindahan alamnya.

FAKFAK, wirafokus.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak  Ferdinan Pihiwi, SSos,MSi didampingi Kabid Kebudayaan an. Ismail Manifandu,  SE, MSi dan Kabid. Pariwisata Moi Hamzah Obay melakukan diskusi tentang program wisata alam pulau-pulau yang memadati Distrik Kokas dan Distrik Teluk Patipi.

Menurutnya, Pulau-Pulau yang mengelilingi Kokas tidak kalah dengan pulau-pulau yang ada di Raja Ampat.

Distrik Arguni  ada puluhan pulau dan belum dijamah orang. Ibaratnya masih perawan  Dan yang paling indah adalah kampung Pulau Ugar.

“Disitu ada pasir timbul tenggelam  ada Danau di tengah pulau yang dikelilingi laut  Jika ingin ke danau itu ada gua yang jika air meti bisa lewat, kalau air naik  gua itu tertutup,” kisahnya.

Danau itu tawar atau asin  jawab Kabid Pariwisata  Moi bahwa air danau itu air tawar. Kita saat ini terfokus kembangkan dan jadikan Pulau Ugar sebagai ekowisata dan destinasi Fakfak sebagai daerah objek wisata.

‘’Kami sangat serius. Dan kami harapkan pemerintah pusat juga turut membantu mengembangkan daerah kami,. Dalam waktu dekat kami akan membawa proposal untuk itu, semoga disetujui  ” katanya.(Pdb/Kij)